Oppo F9 Jade Green Reguler Dijual Awal Januari Lalu, Harganya Tetap Sama

Nilai jual utama perangkat ini terletak pada pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu 1 jam saja

Oppo F9 Jade Green Reguler Dijual Awal Januari Lalu, Harganya Tetap Sama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tampilan Oppo F9 Jade Green '19 Special Edition 

Oppo F9 Jade Green Reguler Dijual Awal Januari Lalu, Harganya Tetap Sama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Oppo meluncurkan varian warna terbaru dari Oppo F9, Jade Green. Produk ini, sejatinya disiapkan untuk edisi spesial pergantian tahun 2018 ke 2019 lalu.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition sengaja disiapkan untuk momen penting itu. Harapannya, pemilihan warna giok hijau yang elegan itu bisa menjadikannya sebagai pilihan paket hadiah bagi para konsumen Oppo di momen pergantian tahun itu.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini masih punya spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (15/01/2019).

Dengan kata lain, satu-satunya penyegaran yang diberikan Oppo pada unit smartphone flagship-nya satu ini yakni hanya pada pilihan warna dan pengemasannya yang lebih eksklusif.

Baca: Jelang Debat Perdana, Sandiaga Uno Tegaskan Penegakan Hukum dan Penguatan KPK

: Oppo Hadirkan Hadirkan F9 Jade Green ’19 Edition Special Package

Secara umum, Oppo F9 Jade Green Special Edition ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Nilai jual utama perangkat ini terletak pada pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu 1 jam saja.

Selain itu kehadiran layar “Waterdrop Fullscreen” membuat perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90.8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

Baca: Tunggakan Air Bersih di Pontianak Rp31 Miliar, PDAM Kerjasama dengan BCA

Baca: Gubernur Sutarmidji Apresiasi Dukungan Stakeholder Majukan Kalbar

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition Special Package ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 lalu.  Kabar baiknya, OPPO F9 Jade Green ’19 ini akan buat dalam edisi regular.

Perangkat smartphone flagship Oppo dengan warna terbaru ini mulai dijual pada 5 Januari 2019 lalu. Hargany, Rp. 4, 2 jutaan.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved