Kemenkum HAM RI Sahkan Struktur Kepengurusan DPP KNPI, Erry Ajak seluruh DPD KNPI dan OKP Bersatu

Dirinya mengimbau dan mengajak DPD KNPI Kabupaten/Kota se Kalbar dan OKP yang berhimpun dibawah KNPI di Kalbar untuk bersatu

Kemenkum HAM RI Sahkan Struktur Kepengurusan DPP KNPI, Erry Ajak seluruh DPD KNPI dan OKP Bersatu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Ketua KNPI Provinsi Kalbar Erry Iryansyah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kementerian Hukum dan HAM RI secara resmi telah mengeluarkan dan mengesahkan kepengurusan DPP KNPI yang diketuai oleh Abdul Aziz yang terpilih pada Kongres KNPI XV Di Hotel Borobudur Jakarta Tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2019 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kalbar Erry Iryansyah memberikan apresiasi besar kepada Kemenkum HAM RI yang telah memberikan legitimasi kepada seluruh jajaran kepengurusan DPP KNPI yang di ketua oleh Abdul Aziz.

Baca: ASN Dan Tenaga Kontrak Bisa Dipecat Jika Sebar Hoaks

Baca: SMAN 1 Sungai Kunyit Juara Double Event Penjas Takraw FKIP Untan

Baca: Pemprov Kalbar Hentikan Perekrutan Tenaga Kontrak, Ini Respon DPRD Kalbar

"Kami yang ada di daerah beserta seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kalbar terhadap DPP KNPI. Kami yakin Ketua Umum Baru akan mampu menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya," ujarnya Jumat (11/1/2019)

Dirinya juga memberikan rasa penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPP KNPI sebelumnya yakni Fahd Elfauz Arafiq yang selama ini telah memberikan pembinaan dan motivasi yang besar kepada seluruh DPD KNPI Se Indonesia dan tidak terkecuali bagi DPD KNPI Kalbar.

"Sekarang Fahd Elfauz Arafiq menjabat sebagai ketua MPI DPP KNPI Fahd ElFouz Arafiq, sehingga tentunya dapat memberikan sumbang saran dan pertimbangan kepada pengurus DPP," ujarnya.

Dirinya mengimbau dan mengajak DPD KNPI Kabupaten/Kota se Kalbar dan OKP yang berhimpun dibawah KNPI di Kalbar untuk bersatu membesarkan pemuda dan hilangkan perbedaan yang ada baik pandangan politik pada momen pileg maupun pilpres mendatang.

"kita semua harus bersatu untuk kemajuan pemuda kalbar kedepannya," pungkasnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved