Mayat di Pasar Puring Siantan

Terungkap! Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan dengan Mulut Berbusa di Siantan

Sampai saat ini belum ada siapapun yang datang mengecek ataupun mengetahui apakah jenazah tersebut keluarganya atau bukan.

Terungkap! Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan dengan Mulut Berbusa di Siantan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya' M Nurul Anshory
Situasi di kamar mayat RSUD dr. Sudarso Pontianak, Sabtu (8/12/2018) sekira pukul 10:30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mr X yang ditemukan di Depan Dealer Honda Siantan pada Rabu (5/12) ternyata bernama Bong Ketmin Wijaya (47) warga Jalan Gusti Situt Machmud RT 004/012 Pontianak Utara.

Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani mengatakan bahwa setelah dilakukan identifikasi sidik jari oleh pihak Inafis Polresta Pontianak, dan tidak dilakukan autopsi atas permintaan pihak kepolisian.

Identitas Mr X sudah bisa diketahui melalui kecocokan hasil identifikasi.

Baca: Belum Dijemput Keluarga, Jenazah Mr X Masih di RSUD dr Soedarso

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Dalami Penyebab Kematian Mr X

"Sudah diketahui bahwa Mr X tersebut bernama Bong Ketmin Wijaya (47) kelahiran Bengkayang 25 Desember 1971, merupakan warga Jalan Gusti Situt Machmud RT 004/012 Pontianak Utara. Diketahui pekerjaannya adalah sopir," ujar Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani saat dihubungi, Sabtu (8/12/2018).

Ipda Sani menuturkan bahwa untuk sementara jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soedarso Pontianak.

Sampai saat ini belum ada siapapun yang datang mengecek ataupun mengetahui apakah jenazah tersebut keluarganya atau bukan.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan orang yang tidak dikenal dalam keadaan posisi tiarap dengan kondisi mulut berbusa di depan Dealer Honda Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (5/12/2018) sekira pukul 13.40 WIB.

Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya orang yang tidak dikelali identitasnya dalam keadaan posisi tiarap dengan konsisi mulut berbusa di depan Dealer Honda pada Rabu (5/12/2018) lalu sekira pukul 13.40 WIB.

"Menurut keterangan saksi saudari Parti (38) sekitar pukul 09.30 WIB saat dirinya sedang menjaga warung di depan dealer Honda, dirinya melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan posisi tiarap," ujar Ipda Sani saat dikonfirmasi, Jumat (7/12/2018).

Halaman
123
Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved