Pilpres 2019

Kubu Prabowo Sebut Tak Bakal Lakukan Kampanye Bersifat Seremonial

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika pihaknya tidak akan melakukan kampanye bersifat seremonial.

Kubu Prabowo Sebut Tak Bakal Lakukan Kampanye Bersifat Seremonial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Wakil Ketua DPRD Kalbar, H Suriansyah saat diwawancarai usai rapat paripurna di Aula Balairung Sari Gedung DPRD Kalbar, Kamis (25/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika pihaknya tidak akan melakukan kampanye bersifat seremonial.

"Jadi kami memang tidak mengutamakan kegiatan yang sifatnya seremonial, tapi kami lebih masuk ke kegiatan internal yang masuk sampai ke daerah-daerah seperti yang pernah saya sampaikan," ujarnya.

Baca: Badan Pemenangan Prabowo Kenalkan Revolusi Putih dan Dua Program Ini

Satu diantara tersebut, menurut Suriansyah ialah Gerindra Masa Depan (GMD) yang memotret kesulitan dan harapan dari masyarakat.

"Kami ada namanya Gerindra Masa Depan (GMD) yang memotret situasi atau harapan masyarakat didaerah-daerah, dan itu sudah dilakukan dari situ tergambar bahwa dibeberapa daerah kami sudah unggul, namun didaerah lain harus melakukan kerja-kerja nyata, dan kerja nyata akan dilakukan mulai bulan Januari," bebernya.

Dan dibulan ini, lanjutnya, GMD akan menggelar pertemuan guna melakukan pemetaan dan menggambarkan situasi masyarakat se-Indonesia.

"Ditanggal 17 bulan Desember ini akan dilakukan pertemuan secara nasional di Sentul, yang akan menggambarkan situasi terakhir berdasarkan potret dari tim GMD se-Indonesia," tutupnya

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved