Gelar Seminar 'Masa Depan Cemerlang Tanpa HIV/AIDS', KBMB Untan Berikan Wawasan Pada Warga

Gelar Seminar 'Masa Depan Cemerlang Tanpa HIV/AIDS', KBMB Untan Berikan Wawasan Pada Warga

Gelar Seminar 'Masa Depan Cemerlang Tanpa HIV/AIDS', KBMB Untan Berikan Wawasan Pada Warga
TRIBUNFILE/IST
Keluarga Besar Mahasiswa Buddhis Universitas Tanjungpura kembali mengadakan seminar KBMB Untan di Aula Rumah Radakng pada Jumat (30/11/2018). 

Gelar Seminar 'Masa Depan Cemerlang Tanpa HIV/AIDS', KBMB Untan Berikan Wawasan Pada Warga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Keluarga Besar Mahasiswa Buddhis Universitas Tanjungpura gelar Seminar 2018 KBMB Untan di Aula Rumah Radakng, Jumat (30/11/2018). 

Mengusung tema "Masa Depan Cemerlang tanpa HIV/AIDS ”, KBMB Untan ingin memberikan wawasan kepada masyarakat mengenai HIV/AIDS serta memberikan motivasi masyarakat untuk menghindari penularannya dan juga merangkul para penderita HIV/AIDS.

Sebanyak 247 peserta mengikuti seminar ini.

Pembukaan acara dimulai dengan Tarian KBMB Untan yang kemudian dilanjutkan oleh laporan Ketua Panitia Seminar 2018 KBMB Untan, Ketua Umum KBMB Untan, Wakil Walikota, dan perwakilan dari gubernurDrs. Alexander Rombonang, MMA yang sekaligus melakukan pembukaan dengan pemukulan gong. 

Materi seminar disampaikan oleh Pembina IV. A, Pengelola program HIV/AIDS & PIMS Dinkes Provinsi KALBARRudi Anshari, M. Kes. dan aktivis Yayasan Pontianak Plus Letsa Wijaya.

Selama seminar ini diselingi sesi doorprize dan beberapa sesi singkat yang menghibur.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh Buah Kana dan Oikosnomos FEB Untan. 

Pada sesi akhir seminar, terdapat pengumuman pemenang lomba, diantaranya lomba musikalisasi puisi, desain poster 3D serta lomba film pendek.

Juga ada penyerahan School Award untuk sekolah yang mengirim peserta seminar paling banyak yang kali ini dimenangkan oleh SMKN 3.

Yuk Follow Instagram @tribunpontianak.

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved