Berita Video

Terkait Pelantikan Alisa Khadijah Pontianak, Ini Pernyataan Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar

Ia berharapan lewat pengurus kota yang baru saja dilantik, program Alisa Khadijah dan apa yang menjadi visi-misi organisasi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUBPONTIIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Pengurus Asosiasi Pengusaha Muslimah Indonesia atau Alisa Khadijah - Ikatan Cendekia Muslim (ICMI) Kota Pontianak, resmi dilantik oleh Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar, Aida Mochtar S.Ag.

Resmi terbentuknya kepengurusan, Aida Mochtar meminta para pengurus yang baru saja dilantik, segera melakukan konsolidasi kepengurusan. Dengan kepengurusan yang kuat, maka akan menunjang pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Baca: Alisa Khadijah-ICMI Pontianak Bentuk 1000 Muslimah Kota Pontianak Jadi Wirausaha

Baca: Selenggarakan Seminar Motivasi Wirausaha, Ini penjelasan Ketua Alisa Khadijah ICMI Wilayah Kalbar

Ia berharapan lewat pengurus kota yang baru saja dilantik, program Alisa Khadijah dan apa yang menjadi visi-misi organisasi dapat diwujudkan dilingkup Kota Pontianak.

"Sementara ini, baru Kota Pontianak yang telah dilantik. Sedanglan ICMI nya ada disemua kabupaten kota. Alisa Khadijah merupakan badan otonom dari ICMI. Sedangkan secara resmi kepengurusan Alisa Khadijah hanya di Pontianak dan akan menyusul Kubu raya dan Sambas," ucap Aida Mochrar, di Hotel Aston Pontianak, Selasa (20/11/2018).

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved