Sejumlah Penginapan Ini Cocok Untuk Menginap Saat Berwisata ke Putussibau

Putussibau adalah merupakan ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, dan juga tempat pusat pemerintahan.

Sejumlah Penginapan Ini Cocok Untuk Menginap Saat Berwisata ke Putussibau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peta Google Map Putussibau 

Laporan Wartawan Tribunpontainak, Sahirul Hakim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Putussibau adalah merupakan ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, dan juga tempat pusat pemerintahan.

Setiap yang ingin mengunjungi atau berwisata ke Kapuas Hulu baik lewat udara (pesawat) maupun kendaraan darat (bis atau taksi) harus menginap dulu di Putussibau.

Dimana saat ini tempat penginapan ideal di Putussibau ada beberapa hotel dan penginapan, seperti Hotel Aman Santosa yang beralamat di Jalan Pesantren Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

Baca: Ditjen Bina Keuangan Daerah Apresiasi Bedah Rancangan APBD

Terus ada penginapan Firdaus juga terletak di Lintas Selatan, penginapan Kedamin Indah juga sama beralamat di Lintas Selatan.

Sedangkan di wilayah Putussibau Utara, ada Hotel Merpati Putussibau Jalan Kopral Rahman, Hotel Sentosa di Pasar Pagi Putussibau, Hotel Sanjaya beralamat Jl Ahmad Yani Putussibau, dan sejumlah penginapan lainnya.

Selain itu sudah banyak juga tempat bersantai Putussibau seperti ada cafe dan sejumlah tempat makanan atau kuliner. Jadi kalau mau ke Putussibau sudah siap semau jenis makanannya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved