The Predator Kini Telah Kembali dan Semakin Ganas

Film ini merupakan film sains fiksi yang dikembangkan dari kisah awalnya yaitu The Predator (1987).

The Predator Kini Telah Kembali dan Semakin Ganas
ISTIMEWA
Predator 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-  Bagi kamu penyuka film action yang penuh petualangan, kali ini film The Predator (2018) atau Predator 4 yang telah tayang di bioskop tanah air sejak 12 September patut menjadi rekomendasi buat kamu dan teman-teman saat hangout bareng.

Film ini merupakan film sains fiksi yang dikembangkan dari kisah awalnya yaitu The Predator (1987).

Disutradarai oleh Shane Black, film ini mengisahkan tentang upaya seorang tentara elite sekaligus seorang ayah bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook) untuk menyelamatkan anaknya yang menyandang spektrum autisme dari tangan alien Predator.

Baca: Akhir September ini Bawaslu RI Lounchingkan Indeks Kerawanan Pemilu

Awalnya Quinn McKenna secara tidak sengaja mendapati keberadaan predator,, ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya, bahkan seorang peneliti yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn).

Padahal Casey Bracklet adalah seorang profesional di bidang biologi, ia ditarik ke organisasi pemerintah untuk mengetahui apakah predator pernah bercinta dengan manusia.

Hingga akhirnya sosok predator yang pernah dilihat oleh Quinn, ternyata benar-benar hadir dan mulai memburu manusia dan disanalah semua dimulai.

Akhirnya manusia kembali berhadapan dengan pemburu paling mematikan di dunia yang kini kembali dengan lebih kuat, cerdas, dan berbahaya dari sebelumnya, setelah gennya diperkuat dengan DNA dari spesies lain.

Sekelompok mantan tentara dan seorang guru sains harus bekerjasama untuk mencegah punahnya peradaban manusia, yang diakibatkan makhluk ganas tersebut.

Film yang diproduksi 20th Century Fox, Davis Entertainment, Silver Pictures dan Lawrence Gordon Productions ini diproduseri oleh John Davis, Lawrence Gordon dan Blondel Aidoo.

Ada baiknya, sebelum menonton film The Predator (2018), kamu cari tahu tentang film pertamanya The Predator (1987). 

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help