Persiapan Tuntas, SGT 2018 di SMKN 6 Pontianak Akan Tampilkan Banyak Bakat Siswa

Akan ada penampilan bakat dari 10 siswa peserta. Mulai dari Pencak silat, lagu pop, lagu tradisional, dan pertunjukan seni musik Sape'.

Persiapan Tuntas, SGT 2018 di SMKN 6 Pontianak Akan Tampilkan Banyak Bakat Siswa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Waka Kesiswaan) SMKN 6 Pontianak, Jazuli, saat dijumpai, Jumat (10/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - SMKN 6 Pontianak jadi satu dari 6 sekolah yang berpartisipasi dalam agenda School Got Talent (SGT) 2018. Event hasil kolaborasi Yamaha dan Tribun Pontianak ini, rencananya akan dihelat pada Sabtu (11/08/2018) besok.

"Besok kami positif menggelar agenda SGT 2018 ini. Persiapannya sejauh ini sudah sangat baik," ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Waka Kesiswaan) SMKN 6 Pontianak, Jazuli, saat dijumpai, Jumat (10/08/2018).

Baca: Apresiasi School Got Talent, Jazuli Nilai Jadi Ajang Unjuk Bakat Bagi Siswa

Baca: Kolaborasi Tribun Pontianak dan Yamaha Hadirkan School Got Talent, Agenda Spesial Bagi Pelajar

Lebih lanjut, katanya, akan ada penampilan bakat dari 10 siswa peserta. Mulai dari Pencak silat, lagu pop, lagu tradisional, dan pertunjukan seni musik Sape'.

Iapun yakin pelaksanaan event yang rencananya akan dimulai pada pukul 08.00 di halaman sekolah itu akan berjalan lancar. Sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan

"Hari ini kami juga sudah rapat dengan panitia. Dan sejauh ini semuanya berjalan lancar dan sudah siap untuk pelaksanaannya besok," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help