Mayat Pria di Hotel

Periksa TKP Mayat Pria di Hotel, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti Termasuk Tisu Magic

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menuturkan pihaknya saat ini membawa jasad LA ini ke RSUD dr Sudarso Pontianak

Periksa TKP Mayat Pria di Hotel, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti Termasuk Tisu Magic
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Polisi pasang garis polisi di kamar 107 hotel di Jalan 28 oktober Siantan Hulu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saat pemeriksaan, aparat kepolisian temukan tisu basah merk super magic di dalam kamar hotel kelas melati lokasi ditemukannya jasad LA alias Liau Bun Fa (70) warga Siantan Hulu Pontianak Utara, di Jl 28 Oktober Siantan Hulu pada Jumat (10/8/2018).

‎Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menuturkan pihaknya saat ini membawa jasad LA ini ke RSUD dr Sudarso Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan keterangan warga, Korban pamit dari rumah sekitar pukul 15.00 WIB dengan alasan pergi mengelas sepeda, maka di kamar cottege dalam garasi ditemukan sepeda motor milik korban," ujar Husni.

Baca: Meninggal di Tempat, Saksi Mata: Motor Menyengggol Truk Kemudian Terlindas

"Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 20 jam yang lalu, maka cocok jika diperkirakan saat korban check in yakni yang terdata pukul 15.20 WIB pada Kamis (9/8)," tambah Kasat.

Saat ini, selain sepeda dan tisu magic yang diamankan di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, sejumlah orang juga akan di minta keterangan.

"Termasuk mendalami siapa orang terakhir sama korban,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help