Miris! Orangtua Kurung Dua Anaknya Yang Masih Bocah dalam Kotak Kayu, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Namun, kotak kayu itu begitu sempit yang masih dibagi dua agar kedua bocah itu tidak saling menyentuh

Miris! Orangtua Kurung Dua Anaknya Yang Masih Bocah dalam Kotak Kayu, Alasannya Bikin Geleng Kepala
ISTIMEWA
Inilah kotak kayu yang digunakan sepasang suami istri di Brasil mengurung anak kembar mereka yang berusia tiga tahun. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BRASILIA - Orangtua di kota Aparecidinha, negara bagian Espirito Santo, Brasil mengurung dua anak kembar berusia tiga tahun dalam sebuah kurungan kayu yang terkunci 

Polisi menemukan kedua bocah itu setelah menerima informasi anonom yang menyebut adanya sepasang suami istri yang mengurung anak mereka di dalam sebuah kotak kayu.

Polisi yang mendatangi kediaman keluarga itu memang menemukan anak-anak itu mengintip dari belakang papan-papan kotak kayu yang digembok itu.

(Baca: Sebut Bandara Kertajati Belum Bisa Jadi Embarkasi Haji, Berikut Penjelasan Menag Luqman Hakim )

Saat polisi menanyai orangtua kedua bocah itu, mereka mengatakan, terpaksa mengunci kedua anak mereka di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka di ladang dan rumah tidak terganggu.

"Mereka mengatakan harus mengunci kedua anak itu di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka tak terganggu," kaya kepala kepolisian setempat Kapten Sonimarcos.

"Namun, kotak kayu itu begitu sempit yang masih dibagi dua agar kedua bocah itu tidak saling menyentuh," tambah Sonimarcos.

(Baca: Petugas Gabungan Pontianak Utara Bersihkan Tumpahan CPO di Jalan 28 Oktober )

"Tak ada apapun di dalam kotak itu. Tak ada bantal, tak ada mainan, atau benda lain yang bisa membuat kedua anak itu merasa nyaman," Sonimarcos melanjutkan.

Polisi akhirnya menahan pasangan suami istri itu, sementara kedua bocah kembar tersebut diserahkan ke dinas sosial setempat untuk dirawat.

Meski dimasukkan ke dalam kotak kayu yang terkunci, polisi menegaskan, tak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh kedua bocah tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Terganggu Saat Bekerja, Orang Tua Ini Kurung Anaknya yang Masih Balita di Dalam Kotak Kayu

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved