Pemprov Kalbar Dukung Penuh Polri dan BNN Berantas Narkoba di Kalbar

Dodi Riyadmadji menegaskan dukungan penuh Pemerintah Provinsi terhadap pemberantasan narkoba di wilayah 14 kabupaten/kota se-Kalbar.

Pemprov Kalbar Dukung Penuh Polri dan BNN Berantas Narkoba di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Dodi Riyadmadji saat diwawancarai awak media usai peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2018 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak, Kamis (12/7/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Dodi Riyadmadji menegaskan dukungan penuh Pemerintah Provinsi terhadap pemberantasan narkoba di wilayah 14 kabupaten/kota se-Kalbar.

“Saya memastikan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota terus mendukung POLRI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas narkoba di Kalbar,” ungkapnya kepada awak media saat diwawancarai usai peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2018 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak, Kamis (12/7/2018) siang.

Ia menyadari dampak narkoba sangat berbahaya bagi kelangsungan generasi masa depan Indonesia. Saat ini peredaran narkoba kian dalam fase mengkhawatirkan di Kalimantan Barat, bahkan sampai kepada lapisan bawah di lingkungan masyarakat.

“Narkoba sudah menjalar ke tingkat Rukun Tetangga (RT) dan pesanteren. Semua dimasuki. Kemarin, saya juga mendengar berita ada anak makan permen yang ternyata mengandung narkoba. Itu sangat membahayakan bagi generasi muda,” imbuhnya.

Dodi memberikan apresiasi kepada Polda Kalbar dan BNNP Kalbar yang telah menunjukkan kinerja baik dalam pemberantasan narkoba di Kalbar. Hal ini dibuktikan dengan pengungkapan kasus-kasus narkoba.  

“Dalam minggu-minggu terakhir ini saja terekam kembali pengungkapan kasus narkoba di Kalbar. Apa yang dilakukan itu prestasi yang bagus. Mudahan dengan penangkapan itu peredaran narkoba semakin berkurang,” tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help