Masuki Masa Purna Tugas, Aiptu Ibrahim Razali Bangga 40 Tahun Jadi Polisi

Acara peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara tahun 2018 di Mapolresta Pontianak dirangkaikan dengan diselenggarakan acara Wisuda Purna Bhakti

Masuki Masa Purna Tugas, Aiptu Ibrahim Razali Bangga 40 Tahun Jadi Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Aiptu Ibrahim Razali di Upacara Wisuda Purna Bhakti Polresta Pontianak, yang bertepatan pada upacara HUT Bhayangkara Ke - 72 di Mapolresta Pontianak, Rabu (11/07/2018) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Acara peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara tahun 2018 di Mapolresta Pontianak dirangkaikan dengan diselenggarakan acara Wisuda Purna Bhakti yang diperuntukan bagi anggota Polri yang memasuki masa purna Tugas atau pension di tahun ini pada Rabu (11/7/2018).

Pantauan Tribun Pontianak, Terlihat sekitar diantara 25 orang anggota Polresta Pontianak Kota yang memasuki masa pensiun dan mengikuti acara tradisi Wisuda Purna Bhakti.

Satu diantara 25 anggota Polresta Pontianak yang mengikuti tradisi wisuda purna bhakti yakni Aiptu Ibrahim Razali (58) yang memasuki masa pensiun pada 1 juni 2018 lalu.

Baca: Ahok Tak Ajukan Pembebasan Bersyarat, Sang Adik Sampaikan Fakta Sesungguhnya

Acara yang dikemas secara sederhana tapi terlihat khidmad inti menitikan air mata ketika didaulat oleh pembawa acara sebagai perwakilan pengalungan bunga langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Wawan Kristyanto.

“ Saya sangat bangga dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia,selama 40 tahun saya mengabdi dikepolisian banyak suka duka yang saya alami yang tidak bias saya ungkapkan,"ujarnya seraya menitikan air mata

Ia menuturkan hari ini menjadi hari terakhir saya mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-72.

"Saya menaruh harapan besar kepada generasi muda anggota Polri akan semakin maju,modern dan akan mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Terutama semakin profesional dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,"harapnya.

Pada kesempatan yang sama Aiptu Ibrahim menuturkan dirinya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pontianak Kota Hingga akhir pengabdian saya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

"Selanjutnya saya akan kembali menjadi masyarakat sipil setelah 40 tahun saya mengabdi sebagai anggota Polri, tetapi tetap mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas,”pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help