Kanit Sabhara Polsek Mandor Beri Pembekalan Pelajar SMPN 1 Mandor, Ini Materi Yang Disampaikan

Semoga dengan pencerahan dan pembekalan dari pihak kepolisian, mereka dapat mengerti peraturan, aturan hukum.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Beri Pembekalan Pelajar SMPN 1 Mandor, Ini Materi Yang Disampaikan
ISTIMEWA
Kanit Sabhara Polsek Mandor beri pembekalan pelajar SMPN 1 Mandor, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek mandor Iptu Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Ipda Sudarsum sebagai Pembina Upacara sekaligus memberikan arahan, pesan untuk siswa SMP Negeri 1 Mandor pada Rabu (11/7/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan pihak sekolah sehubungan dengan diadakannya kegiatan penerimaan siswa didik baru di SMP Negeri 1 Mandor bagi siswa kelas tujuh.

Kepala SMPN 1 Mandor Patinus menjelaskan, dalam tahun ajaran 2018 ini sekolah yang ia pimpin mendapatkan siswa baru sebanyak 210 siswa.

(Baca: Ramdan: Bakal Caleg Bisa Melakukan Pemeriksaan Rohani di Rumah Sakit Pemerintah )

"Maka kami pihak sekolah mempunyai gagasan agar siswa SMP Negeri 1 Mandor mendapat pencerahan dan pembekalan dari pihak kepolisian," ujarnya.

Dengan tujuan agar para siswa mengerti peraturan aturan hukum, dari yang paling ringan sampai yang berat. Seperti pelanggaran tipiring, lelanggaran lalu lintas, sampai pelanggaran berat yaitu hukum pidana.

Selesai kegiatan upacara, Kepala SMP Negeri 1 Mandor mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Kapolsek Mandor dan Anggotanya yang telah mendukung kegiatan ini.

"Semoga dengan pencerahan dan pembekalan dari pihak kepolisian, mereka dapat mengerti peraturan, aturan hukum. Sehingga nantinya dapat menjadi bekal untuk mereka," harapnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help