Antusias, 18 Anak SD di Darit Ikuti Lomba Adzan Yang Digelar Polsek Menyuke

Kegiatan lomba adzan Polsek Menyuke merupakan bagian dari kegiatan Polsek Menyuke Polres Landak.

Antusias, 18 Anak SD di Darit Ikuti Lomba Adzan Yang Digelar Polsek Menyuke
TRIBUN/ISTIMEWA
Lomba adzan yang digelar oleh Polsek Menyuke pada Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan lomba adzan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Masjid Al Ikhlas Desa Darit pada Selasa (12/6/2018).

Kegiatan lomba adzan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu, dan merupakan bagian dari kegiatan Polsek Menyuke Polres Landak.

Dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan dengan hal-hal positif.

Baca: Tersebar Informasi Kupon dan Voucher Gratis Melalui Media Sosial, Alfamart Pastikan Berita Hoak

Setidaknya, kegiatan lomba Adzan tersebut diikuti oleh 18 peserta. Dengan tiga orang tim juri yaitu Haji Usman Abra (Tokoh Agama), Herwani dan Heri Kusmanto.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan, kegiatan lomba adzan tingkat SD yang digelar oleh pihaknya disambut dengan antusias luar biasa oleh masyarakat mau pun pihak sekolah.

"Terbukti kegiatan yang diselenggarakan di Mesjid Al-Ikhlas Darit, Polsek Menyuke sejak dari siang hingga sore ini diikuti oleh 18 peserta utusan dari Sekolah Dasar," ujar.

Ada pun hasil dari perlombaan adzan tersebut, berdasarkan keputusan tim juri. Untuk Juara 1 diraih Ananda Reihan, Juara 2 Ananda Lutpi, dan Juara 3 Adinda Fahmi.

Para peserta lomba adzan diberikan piala, selain itu para pemenang lomba dan peserta yang ikut juga diberikan hadiah bingkisan dari Kapolsek Menyuke.

"Harapan kami, melalui kegiatan ini tertanam jiwa keagamaan dan keberanian. Serta lepercayaan diri anak-anak sejak usia dini," pungkas Iptu R Dolok Saribu

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help