AHASS Kalbar Serahkan Bantuan Program Ahass Berderma

Technical Service Region Head Astra Motor Pontianak Iwan Hary susilo mengatakan bahwa program Ahass berderma sudah memasuki tahun ke 4.

AHASS Kalbar Serahkan Bantuan Program Ahass Berderma
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
PT Astra international tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) bersama Jaringan Ahass menyerahkan bantuan program Ahass berderma kepada 5 panti asuhan yang tersebar di Kota Pontianak, penyerahan secara simbolis di laksanakan di Haris Pontianak yang sekaligus digelar buka puasa bersama Panti asuhan dan Karyawan Astra Motor. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Astra international tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) bersama Jaringan Ahass menyerahkan bantuan program Ahass berderma kepada 5 panti asuhan yang tersebar di Kota Pontianak, penyerahan secara simbolis di laksanakan di Haris Pontianak yang sekaligus digelar buka puasa bersama Panti asuhan dan Karyawan Astra Motor.

Baca: Jokowi Angkat Suara Soal Rencana Amien Rais Maju Pilpres 2019

Baca: Tangkal Pemahaman Terorisme, Ini Upaya IAIN Pontianak Menurut Rektor

Program Ahass berderma yang di mulai pada tangggal 17 mei 2018 sampai dengan 14 Juni 3018 ini berhasil mengumpulkan dana lebih dari 23 juta rupiah. Dana tersebut merupakan hasil dari biaya service yang disisihkan sebesar Rp.1.000,- per 1 unit motor selama program berjalan.

Baca: Asisten Setda Harap Kegiatan Rohani Dapat Bentengi OMK Dari Pengaruh Buruk Perkembangan Zaman

Baca: DPRD Kalbar Desak Aparat Kepolisian Sikapi Kemungkinan Terorisme Masuk Lewat Perbatasan

Technical Service Region Head Astra Motor Pontianak Iwan Hary susilo mengatakan bahwa program Ahass berderma sudah memasuki tahun ke 4.

Semua pihak terus mengapresiasi program ini.

"Setiap konsumen yang service, jaringan Ahass yang menyalurkan maupun panti asuhan yang menerima sangat mengapresiasi dan mendukung program ini" ungkap Iwan.

Di Pontianak sendiri 5 panti asuhan yang menerima bantuan adalah Panti asuhan Nurul Iman, jl. Uray bawadi - kota baru, Panti Asuhan Pepabri - Jalan Harapan Jaya, Panti Asuhan Al Hasanah, Jalan Martha Dinata, Panti Asuhan Bina Kalbar, Jalan Khatulistiwa, dan Panti Asuhan Hidayatullah, jln A yani 2.

Perwakilan dari Panti Asuhan Hidayatullah Uztadz arif diawal tausiahnya mengucapkan terimakasih kepada astra motor dan semua pihak yang telah memberikan bantuan ini. "Semoga amal kebaikan ini dapat bermanfaat buat para peserta didik, serta mendapatkan balasan dari Allah Swt" ungkap Arif.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help