Libatkan Saka Bhayangkara Pada Ops Ketupat Kapuas 2018, Ini Tanggapan Kasat Lantas

Semua anggota saka Bhayangkara yang terlibat pengamanan tersebut dilengkapi dengan berbagai kemampuan dalam pengaturan lalu lintas

Libatkan Saka Bhayangkara Pada Ops Ketupat Kapuas 2018, Ini Tanggapan Kasat Lantas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu saat mengatur lalulintas di Simpang Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU -  Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Riko Syafutra menyatakan, dalam operasi ketupat kapuas 2018 ini, pihaknya juga melibatkan anggota Pramuka Saka Bhayangkara, untuk pengamanan lalu lintas di jalan.

"Mereka kita ditempatkan, ditempat strategis untuk ikut membantu pengaturan lalu lintas selama kegiatan Lebaran, atau operasi ketupat kapuas tahun 2018," ujarnya, Minggu (10/6/2018).

Baca: Saka Bhayangkara Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018

Riko menuturkan, semua anggota saka Bhayangkara yang terlibat pengamanan tersebut dilengkapi dengan berbagai kemampuan dalam pengaturan lalu lintas, termasuk menjaga keselamatan selama bertugas di lapangan.

Baca: Bupati Sambas Hari Ini Dijadwalkan Akan Berikan Tausiah Kepada Mahasiswi AMKS Muare Ulakkan

"Pastinya kami menyambut baik kinerja anggota Saka Bhayangkara, dan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya. Karena mereka adalah pemuda pemudi yang luar biasa," ucapnya.

Sebab kata Riko, manakala teman-teman seusia Saka Bhayangkara sedang libur bergembira, malah anggota saka mengabdikan diri pada negara dan masyarakat memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Ini tentunya patut kita berikan apresiasi kepada anggota saka Bhayangkara, sudah mau membantu tugas Polisi dalam melayani masyarakat, selama OPS ketupat kapuas tahun 2018," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help