Saka Bhayangkara Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018

"Kegiatan seperti ini merupakan momen menarik bagi saya, karena bisa membantu polisi, dan mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,"

Saka Bhayangkara Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu saat mengatur lalulintas di Simpang Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu, terlibat langsung dalam pengamanan operasi ketupat kapuas 2018, untuk mengatur arus lalu lintas di jalan sekitar wilayah Putussibau.

Seorang anggota Saka Bhayangkara yang ikut dalam pengamanan yaitu Marcello menyatakan, kalau dirinya merasa bangga dan bersyukur bisa membantu polisi dalam melakukan pengamanan di jalan.

Baca: Bupati Sambas Hari Ini Dijadwalkan Akan Berikan Tausiah Kepada Mahasiswi AMKS Muare Ulakkan

"Kegiatan seperti ini merupakan momen menarik bagi saya, karena bisa membantu polisi, dan mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri," ujarnya kepada Tribun, Minggu (10/6/2018).

Baca: Menakar Peluang Persib Juara Paruh Musim Liga 1 2018 dengan 5 Laga Tersisa

Marcello menjelaskan, kalau saat ini sekolah sudah pada liburan, namun biasa kalau libur tidak ada kerja. Lebih baik membantu polisi memberikan pengamanan di jalan.

"Kali ini saya membantu polisi mengatur jalan lalulintas di simpang Masjid Agung Darunnajah," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help