Sidang Paripurna Ke 2 Tahun Ini, Kuswandi Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu

DPRD Kabupaten Kapuas Hulu kembali melaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Kapuas Hulu masa persidangan ke dua tahun sidang 2018

Sidang Paripurna Ke 2 Tahun Ini, Kuswandi Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/sa
Kuswandi saat dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu oleh Ketua PN Putussibau Saputro Handoyo, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - DPRD Kabupaten Kapuas Hulu kembali melaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Kapuas Hulu masa persidangan ke dua tahun sidang 2018, dengan acara peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (8/6/2018) pukul 15.30 WIB.

Hadir langsung Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Perwakilan Gubernur Kalbar yaitu Asisten Pemerintahan Provinsi Kalbar, dan para tamu undangan lainnya.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, didampingi wakilnya Robertus. Dihadiri juga sejumlah anggota DPRD Kapuas Hulu, serta kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, serta pihak lainnya.

Baca: Di mata Sulasti, Laki-laki dan Perempuan Punya Kemampuan Sama Dalam Dunia Kerja

Paripurna ini adalah penggantian jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang sebelumnya diduduki oleh H Wan Taufikurahman dimana telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, yang diganti oleh Kuswandi merupakan anggota DPRD Kapuas Hulu dari partai Golkar.

Resminya Kuswandi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, setelah dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Saputro Handoyo, yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help