Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Sintang Undang Pihak Terkait Rakor Lintas Sektoral

"Kami adalah bagian kemanan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Sintangsemua pos pelayanan maupun pengamanan terus kami maksimalkan,"

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Sintang Undang Pihak Terkait Rakor Lintas Sektoral
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Polres Sintang mengundang Instansi terkait di Pemkab Sintang dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Kamis (7/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Polres Sintang mengundang Instansi terkait di Pemkab Sintang dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Kamis (7/6/2018) pagi.

Kegiatan yang bertemakan Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kita Tingkatkan Sinergi Untuk Mengamankan dan Mendukung Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Wilayah Kabupaten Sintang.

Baca: Bupati Sambut Baik Program Simral yang Disosialisasikan Bappeda Sintang

Baca: Operasi Ketupat 2018, Kelancaran Arus Mudik dan Balik Jadi Atensi Polres Sintang

Turut hadir Bupati Sintang Jarot Winarno, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim, Kepala Kementerian Agama, Kepala Bulog, PLN, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Pertamina, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin mengatakan salah satu tujuan acara tersebut ialah untuk menyatukan persepsi sekaligus mengecek kesiapan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Baca: Pemkab Timbang Kemampuan Anggaran Untuk Bayar THR Tenaga Honorer

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Sinfang telah menyiapkan tiga pos pengamanan yaitu di Simpang Lima, Simpang Terminal Sungai Durian dan Simpang Sungai Tebelian dan 15 pos pelayanan khususnya Kabupaten Sintang.

"Kami adalah bagian kemanan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Sintangsemua pos pelayanan maupun pengamanan terus kami maksimalkan. Supaya perayaan Idul Fitri berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Kapolres.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help