Isi Momen Ramadan, MTC Mempawah Gelar Bukber dengan Muallaf dan Bagikan Sembako

Dari kegiatan buka puasa bersama dengan muallaf dan sejumlah kalangan hingga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Isi Momen Ramadan, MTC Mempawah Gelar Bukber dengan Muallaf dan Bagikan Sembako
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
MTC Mempawah bersama All Biker dan komunitas menggelar buker serta bantuan sosial kepada masyarakat di Sadaniang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Moment bulan suci Ramadan, Motor Tiger Club (MTC) Mempawah beserta All Biker dan sejumlah komunitas pemuda turut andil dengan sejumlah kegiatan positif.

Dari kegiatan buka puasa bersama dengan muallaf dan sejumlah kalangan hingga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Turut dihadiri juga oleh Ketua MUI Kecamatan Sadaniang serta Kades Sekabuk Pawar.

Kegiatan buka bersama MTC Mempawah dengan muallah di Sadaniang bersama  All Biker dan sejumlah komunitas di Mempawah
Kegiatan buka bersama MTC Mempawah dengan muallah di Sadaniang bersama All Biker dan sejumlah komunitas di Mempawah (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Ketua MTC Mempawah, Budi mengatakan kegaitan buka puasa bersama mualaf di sadaniang, merupakan moment yang indah di saat bulan Ramadan.

"Karena moment ini hanya setahun sekali, makanya kita manfaatkan sebaik mungkin. Dan kita juga rangkai dengan kegaitan berbagi kepada mereka," ujar Om Budi sapaan akrabnya di MTC.

Menurutnya rangkaian kegitan di Bulan Ramadan sangat indah.

"Inilah indahnya berbagi yang ktia lakukan bersama MTC Mempawah, All Biker Mempawah, KTS Mempawah dan Pasukan Amal Soleh (paskas) kami merasa terpanggil untuk membibing dan membesarkan hati mereka bahwa mereka tidak sendiri," ungkapnya.

Ia berharap hal serupa dapat terus dilakukan baik untuk tahun-tahun selanjutnya, maupun untuk di hari-hari biasa dengan tetap eratnya jalinan silaturahmi dengan sesama.

"Muda-mudahan ini bisa dilanjutkan oleh teman-teman yang lain juga, jadi kegiatan akan semakin semarak dan serentak,"pungkas Budi.

Untuk itu, Kapengda HTCI Kalbar Dimas sangat mengapresiasi pemanfaatkan momen ramadan untuk terus melakukan kegiatan positif kepada lingkungan dan masyarakat.

Baca: Kapengda HTCI Kalbar Kunker ke Sejumlah Wilayah Kalbar, Lakukan Konsolidasi dan Sharing

Halaman
12
Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help