MTC Mempawah Bersama Komunitas Pemuda Gelar Baksos Peduli Ayu Penderita Anemia Aplastik

Pihak yang terlibat yaitu, All Biker Mempawah, Satu Priok, KTS OI serta seluruh peserta lainnya yang sama-sama menggelar kegiatan aksi peduli sesama.

MTC Mempawah Bersama Komunitas Pemuda Gelar Baksos Peduli Ayu Penderita Anemia Aplastik
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Buka bersama MTC bersama All Biker dan Komunitas lainnya dalam rangka pelaksanaan baksos peduli sesama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Momen Ramadan jadi puncak aksi kepedulian para biker dan komunitas di Mempawah terhadap Ayu Bunga Lestari, seorang anak penderita Anemia Aplastic di Kabupaten Mempawah.

Pihak yang terlibat yaitu, All Biker Mempawah, Satu Priok, KTS OI serta seluruh peserta lainnya yang sama-sama menggelar kegiatan aksi peduli sesama.

Rangkaian aksi kepedulian itu diantaranya dengan mengumpulkan donasi untuk Ayu serta buka bersama dengan anak yatim, Senin (28/5/2018).

Baca: Bikers Tiger Mempawah Bersama Organisasi Remaja Galang Dana Penduli Novita

Ketua Mempawah Tiger Club (MTC) Budi mengatakan giat baksos ini terlaksana berkat semua pihak yang ihklas mendukung serta peduli akan sesama, terutama untuk meringankan beban Ayu beserta keluarganya yang saat ini sedang sakit, sekaligus bisa buka puasa bersama anak yatim.

"Ini semua merupakan wujud nyata kalau seluruh all bikers dan semua comunitas yang ada dikota mempawah bisa saling berangkulan untuk berbuat hal-hal positif," kata Ketua MTC, Om Budi sapaan akrabnya, Selasa (29/5/2018).

Ia menuturkan momen Ramadan sangat baik untuk diaplikasikan dengan berbuat yang bermanfaat bagi orang lain.

"Apalagi ini memang dilakukan kepada orang yang membutuhkan. Sebab seperti Ayu ini dengan kondisinya sekarang, tiap seminggu haru cuci darah sebanyak 2 kali sehari," ungkapnya.

Untuk itu, ini menjadi inisiatif semua pihak yang terlibat, sama-sama berupaya meringankan bebannya.

"Inilah yang bisa kita lakukan, momen ramadan ini semoga saja membawa keberkahan sekaligus kesembuhan juga bagi ayu," ucapnya.

Baca: Tiger Mempawah Bersama All Bikers dan BKKBN Galang Dana untuk Anak Penderita Radang Otak

Disisi lain Kapengda HTCI Kalbar Dimas mengatakan support yang luar biasa khususnya buat MTC Mempawah tiger club dan seluruh all bikers serta comunitas lainnya atas aksi peduli yang dilakukan.

"Sangat luar biasa sekali, MTC mampu membangun mitra dengan berbagai pihak dan menggelar kegiatan positif ini. Kedepannya giat-giat seperti ini bisa menjadi contoh tauladan bagi kita semua. Tetap selalu semangat buat MTC, dan Kelbes WBTC HTCI Pengda Kalbar," ungkapnya.

Ia berharap seluruh rangkaian kegiata dapat membawa kebaikan bagi semuanya, terutama bagi Ayu. 

"Besar kecilnya dampak yang dilakuan oleh teman-teman MTC dan lainnya, semoga bisa memberikan dampak positif. Inilah wujud nyata kita bersama untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan, berbuat baik bersama serta bisa membantu orang lain," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help