Anggota DPRD Terjaring Razia

Anggota DPRD Kalbar Asal Partai Demokrat Terjaring Operasi Pekat di Penginapan dengan Seorang Wanita

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018), mengatakan, anggota DPRD Kalbar itu diberikan peringatan dan membuat

Anggota DPRD Kalbar Asal Partai Demokrat Terjaring Operasi Pekat di Penginapan dengan Seorang Wanita
Ilustrasi DPRD 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Oknum anggota DPRD Kalbar terjaringan razia penyakit masyarakat yang digelar Polres Sekadau, Sabtu (19/5/2018) malam.

Saat itu, yang bersangkutan terciduk tengah berdua dengan wanita bukan istrinya di dalam kamar penginapan.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018), mengatakan, anggota DPRD Kalbar itu diberikan peringatan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

"Kita berikan imbauan dan juga surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Sesuai dengan operasi pekat yang kita lakukan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di bulan ramadan," ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018).

Baca: Heboh! Warga Delta Pawan Ketapang Temukan Seorang Pria Tewas Tergantung

Baca: Pemerintah Malaysia Akan Hentikan Pencarian Pesawat MH370 Terhitung 29 Mei

Baca: Leher Lilis Dijerat, Lalu Tubuhnya Ditenggelamkan Suami ke Sungai Pawan

Baca: Oknum DPRD Kalbar Terciduk Ngamar Bareng Wanita Bukan Istri, Ini Tanggapan Unsur Pimpinan

Berikan Klarifikasi

Anggota DPRD Kalbar, Tanto Yakobus menyebut dirinya sebagai korban politik dari lawan-lawannya yang mempolitisasi berita tidak benar tentang dirinya.

Hal ini karena dirinya diberitakan 'ngamar' ataupun 'terciduk' dengan seorang wanita yang belakang diketahui merupakan staff resmi yang dibawanya untuk melakukan kegiatan kepartaian dan reses di Kabupaten Sekadau.

Menurutnya, pemberitaan yang tendensius kepada dirinya tidaklah sepenuhnya benar, terlebih para pihak media terlebih dahulu tidak ada mengkonfirmasi dirinya dan memberitakan secara sepihak.

tanto mengatakan, dirinya memang benar terjaring razia pekat, namun tidaklah benar jika dirinya 'ngamar' maupun 'terciduk' berduaan dengan wanita.

Dikatakannya, hal sebenarnya terjadi adalah ketika dirinya baru pulang dari melakukan kegiatan kampanye satu diantara paslon yang diusung partainya

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help