Pilgub Kalbar

Ingin Pembangunan Dilanjutkan, Warga Bengkayang Dukung Karolin-Gidot

Masyarakat Bengkayang mengharapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2 dapat melanjutkan pembangunan

Ingin Pembangunan Dilanjutkan, Warga Bengkayang Dukung Karolin-Gidot
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa saat berfoto dan difoto dengan masyarakat Bengkayang. IST 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Masyarakat Kecamatan Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang mengharapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot dapat melanjutkan pembangunan yang ada di kecamatan itu, mengingat masih banyak infrastruktur yang perlu dibenahi.

"Untuk Kecamatan Lembah Tembawang ini, khususnya Desa Gudang Damar, kita memerlukan perbaikan sarana infrastruktur yang masih sangat diperlukan masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan agar ibu Karolin dan pak Gidot bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pak Cornelis sebelumnya," kata Ujang, warga Desa Gudang Damar, saat menghadiri kampanye dialogis Calon Gubernur Kalbar, dr. Karolin di Bengkayang, Selasa (15/5/2018) sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id

Dia menjelaskan, di desa itu ada sekitar 3400 lebih DPT dan diharakan semua masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih, bisa menyatukan suara untuk mendukung pasangan tersebut.

Ujang yakin, jika masyarakat menyatukan suara untuk mendukung pasangan ini, ke depan tentu pembangunan disana bisa menjadi prioritas pemerintah Kalbar kedepan.

Baca: Kapolres Kunjungi Ponpes, Ini Pesan nya!

Menurutnya, desa ini bisa ditempuh dari banyak jalur, namun karena akses jalan disini sudah lama tidak diperbaiki, maka sampai sekarang kondisinya sangat jelek. Untuk itu masyarakat disini sangat mengharapkan pembangunan infrastruktur yang ada.

"Untuk itu, kami mengharapkan jika terpilih menjadi Gubernur Kalbar, nantu, Karolin bisa memperjuangkan pembangunan jalan itu," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Bungkalison, warga Lembah Tembawang lainnya mengharapkan masyarakat bisa mendukung Karolin-Gidot untuk melanjutkan pembangunan di Kalbar.

"Saya harapkan masyarakat disini bisa menyampaikan kepada masyarakat lainnya untuk ikut memenangkan Karolin-Gidot," ucapnya.

Dirinya berharap agar masyarakat yang hadir disana tidak hanya menyatakan dukungan pada saat kampanye dialogis tersebut, tetapi bisa mendukungnya hingga masa pencoblosan nanti.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help