Pilkada Kubu Raya

Bhabinkamtibmas Kawal Kampanye Dialogis Muda Mahendrawan di Dusun Panca Maju

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan tertib dan aman, tentu kita berusaha dan berharap kondisi yang aman dan tertib ini terus terjaga

Bhabinkamtibmas Kawal Kampanye Dialogis Muda Mahendrawan di Dusun Panca Maju
ISTIMEWA
Sosialiasai Pasangan Cabup Kubu Raya nomor urut 1 Muda Mahendrawan ┬ádi rumah Marham, Dusun Panca Maju, Kamis (3/5). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kabupaten Kubu Raya menjadi satu diantara kabupaten yang akan menggelar pesta demokrasi. Dimana tidak lama lagi akan digelar pemilihan kepala daerah di wilayah tersebut. 

Berbagai sosialisasi dari paslon telah dilaksanakan di sejumlah wilayah di Kubu Raya. Karena itu pihak kepolisian di wilayah tersebut terus berupaya mengawasi dan menjaga ketertiban berlangsungnya fase Pilkada tersebut. 

"Kamis (3/5/2018)  kemarin di Dusun Panca Maju, Desa Panca Roba, Kecamatan Ambwang, telah diadakan sosialiasai paslon  nomor urut 1, Muda Mahendrawan  di rumah Marham. Dan kami ikut serta dalam membantu menjaga ketertiban berlangsungnya sosialisasi dan kampanye dialogis tersebut," ujar Babhinkamtibmas Desa Panca Roba, Brigadir Oktavianus, Jumat (4/5).

(Baca: Kaji Ulang, Pemerintah Akan Umumkan Keputusan Perubahan Cuti Bersama Lebaran Pekan Depan )

Pada kegiatan tersebut diakuinya diikuti tidak kurang dari 50 masyarakat dengan Juru Kampanye Valentinus Pianus.

Diakui olehnya alat praga yang digunakan stiker  dan brosur, kegiatan tersebut dihadiri pula kepala dusun panca maju beserta warga Panca Maju.

"Selama berlangsungnya kegiatan berjalan tertib dan aman, tentu kita berusaha dan berharap kondisi yang aman dan tertib ini terus terjaga," tuturnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help