Pilgub Kalbar

Ribuan Masyarakat Jawai Bersilaturahim dengan Sutarmidji, Ini yang Diharapkan Mereka

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji hadir bersilaturahim bersama ribuan masyarakat

Ribuan Masyarakat Jawai Bersilaturahim dengan Sutarmidji, Ini yang Diharapkan Mereka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji saat hadir bersilaturahim bersama ribuan masyarakat Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji hadir bersilaturahim bersama ribuan masyarakat Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu (14/4/2018).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, dalam kesempatan silaturahim tersebut Sutarmidji mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali kejayaan Sambas.

"Dulu Sambas terkenal dengan pemimpinnya, para tokoh berasal dari Sambas. Mari kita kembalikan kejayaan Sambas," ajak Sutarmidji.

Baca: Lomba Tolak Peluru yang Berlangsung di GOR Sultan Syarif Abdurrahman

Seorang warga Jawai yang ditemui, Sy Ali mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu langsung dengan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Dikatakan Ali, dirinya siap memenangkan pasangan calon Midji-Norsan.

"Ini kesempatan kami untuk memilih dan mendapatkan pemimpin seperti Midji-Norsan. Saya yakin Midji-Norsan mampu membawa perubahan di Kalbar," ungkapnya.

Diungkapkan Ali, Jawai mempunyai potensi sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan baik maka masyarakat Jawai dan sekitarnya akan sejahtera.

Baca: LIVE FACEBOOK - Sejumlah Pertandingan Babak Final pada Hari Kedua Atletik Open

"Semoga Midji-Norsan terpilih dan bisa memperhatikan kesejahteraan kami," harap Ali.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help