Pilgub Kalbar

Komentari Kemajuan Kota Pontianak, Karolin: Itu Karena Kita Sudah Membangun Seluruh Kalbar

Kalau pak Cornelis tidak membuka jalan perhuluan, perbatasan, merampot (bohong) Kota Pontianak ini mau ramai.

Komentari Kemajuan Kota Pontianak, Karolin: Itu Karena Kita Sudah Membangun Seluruh Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim pemenangan Karolin-Gidot (Kado) Kota Pontianak telah resmi terbentuk. Pengukuhan dilakukan langsung oleh cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Minggu (15/4/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim pemenangan Karolin-Gidot (Kado) Kota Pontianak telah resmi terbentuk. Pengukuhan dilakukan langsung oleh cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Minggu (15/4/2018).

Dalam sambutannya, Karolin memberikan semangat dan motivasi kepada tim pemenangan agar bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan Karolin-Gidot di Pilgub.

"Kalau takut, tak usah masuk dalam tim kampanye. Kalau setengah hati dan ragu-ragu, jangan masuk dalam tim kampanye," tegas Karolin yang kemudian dijawab serempak siap memenangkan Karolin-Gidot oleh tim Kado wilayah Kota Pontianak.

Baca: Karolin-Gidot Adalah Kader Terbaik Partai yang Bawa Perubahan Bagi Kalbar

Karolin meyakinkan kepada timnya untuk tidak mudah terbuai dengan kampanye paslon lain yang selalu menganggap paling sempurna sebagai kandidat.

Menurut dia, tanggung jawab besar tim dan pengurus partai pengusung untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Pontianak bahwa masih banyak PR dan perlu perbaikan di daerah yang menjadi ibukota provinsi ini.

"Yang harus kita bukakan matanya, bahwa ternyata tidak semua daerah itu sukses dibangun. Ad juga kekurangannya, ada juga kelemahannya. Daerah bapak ibu yang jalannya belum bagus, boleh dikasi ke kami. Tidak semua daerah (di Pontianak) itu rabat beton. Pontianak Utara itu masih belum masih belum maksimal diperhatikan," Kat Karolin.

Tidak cuma kepada kader parpol pengusung dan tim pemenangan, Karolin berharap masyarakat Kota Pontianak dapat menyampaikan keluhannya sehingga dirinya bisa menindaklanjuti apa yang menjadi permasalahan di ibukota.

"Kasi ke kami foto dan videonya (masalah-masalah kota), masyarakat yang bisa kami datangi, itu kami akan follow up," ucapnya.

Karolin menjelaskan, maju ibukota sesungguhnya yang paling berperan adalah daerah-daerah kabupaten.

"Kalau pak Cornelis tidak membuka jalan perhuluan, perbatasan, merampot (bohong) Kota Pontianak ini mau ramai. Warung kopi, hotel banyak pengunjung. Kenapa ramai, karena orang hulu bisa ke Pontianak itu lancar, jalan menuju Pontianak sudah bagus. Itu karena kita sudah membangun seluruh wilayah Kalbar, maka Kota Pontianak bisa maju bisa ramai," jelasnya.

Dalam acara pengukuhan, dihadiri kader dan pengurus tiga parpol pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan PKPI.

Karolin juga meminta, selain memenangkan Karolin-Gidot, DPC PDI Perjuangan harus kompak memenangkan pasangan yang diusung partai dalam Pilkada Kota Pontianak 2018, Satarudin-Alpian.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help