TribunPontianak/

Viand Bevande, Oatmilk yang Bikin Sehat! Bisa Turunkan Berat Badan Juga Lho

Susu Viand Bevande yang diproduksi oleh Elizabeth Zenifer memiliki sembilan varian

Viand Bevande, Oatmilk yang Bikin Sehat! Bisa Turunkan Berat Badan Juga Lho
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Susu Viand Bevande yang diproduksi oleh Elizabeth Zenifer 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Susu Viand Bevande yang diproduksi oleh Elizabeth Zenifer memiliki sembilan varian Oatmilk yakni Regular, Charcoal, Cocoa, Java Brew, Mocha, Matcha, Baby, Breastfeeding dan Fat Burning.

Oat mengandung serat yang tinggi, sangat bagus untuk melancarkan pencernaan dan metabolisme tubuh, khususnya varain charcoal yang sangat baik untuk DETOX atau “mengeluarkan” semua zat kimia yang masuk ke tubuh lewat makanan sehari hari kita.

Baca: Jelang Final IBL 2018! Penggiat Basket Kalbar Ini Jagokan Satria Muda, Alasannya Seperti Ini

Oleh karena itu oatmilk adalah alternative susu vegan yang enak untuk menggantikan susu sapi biasa. Oatmilk juga sangat bernutrisi dan bergizi tinggi. Dasar dari oatmilk Viand Bevande adalah oats yang direndam dengan alkaline water.

Rasanya sangat ringan menyerupai susu sapi low fat. Oatmilk juga dipakai sebagai pengganti susu sapi atau susu kacang. Oatmilk Biand Bevande ini 100 persen dairy free dan lactose free.

Sangat bagus khususnya bagi yang alergi atau intolerant terhadap susu sapi/kacang dan ingin membatasi lemak jenuh dalam makanan.

Viand Bevande juga menciptakan varian khusus untuk ibu menyusui, yaitu breastfeeding oatmilk karena Founder-nya sendiri yang akrab disapa mom Eliz sangat sadar akan pentingnya ASI bagi bayi.

Baca: Sunway Medical Centre Beri Potongan 30 persen Paket MCU di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Varian ini menggunakan almond, fennel, fenugreek dan daun katuk yang bermanfaat untuk melancarkan ASI. Dijamin kualitas ASI juga jauh lebih kental sehingga bayi akan lebih cepat kenyang tanpa harus meminum banyak asi.

Reseller Viand Bevande Pontianak, Merry mengungkapkan varian terbaru Fat Burning Oatmilk.

"Sebagian besar customer yang meminum varian ini rata-rata turun hingga 3-5 kilo dalam 5 hari, tentunya dengan mengikuti anjuran yang disarankan, yaitu mengganti sarapan dan makan malam dengan oatmilk ini." Ucapnya.

Khusus di Pontianak kamu bisa cek di Instagram @viand_bevande.ptk ya!

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help