Sunway Medical Centre Beri Potongan 30 persen Paket MCU di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Sunway Medical Centre sendiri merupakan perawatan medis berkualitas dengan pendekatan individual, hangat dan penuh kasih

Sunway Medical Centre Beri Potongan 30 persen Paket MCU di Garuda Indonesia Travel Fair 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANA SESAR
International Marketing Sunway Medical Centre, Sity Suhana Elsa di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA- International Marketing Sunway Medical Centre, Sity Suhana Elsa mengatakan pengunjung akan mendapatkan potongan sebesar 30 persen untuk paket Medical Check Up (MCU). Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 1,4 jutaan (sudah diberi potongan 30 persen) sampai Rp 3,2 jutaan muali hari Jumat (13/4/2018) - Minggu (15/4/2018) di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Transmart Kubu Raya.

Sunway Medical Centre sendiri merupakan perawatan medis berkualitas dengan pendekatan individual, hangat dan penuh kasih dengan menggunakan metode perawatan paling invasif yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu banyak fasilitas yang ditawarkan tentunya dengan mengedepankan teknologi terbaru.

Baca: Pemanfaatan Masih Terbatas, Yuk Ikut Seminar Nasional Biodiversitas Untuk Kehidupan

"Nantinya pasien akan diberikan transportasi antar jemput, kemudian akan didampingi langsung oleh pihak sunway di Indonesia sendiri. Jadi langsung difasilitasi kami tanpa perlu repot-repot ngurus sana-sini," ucapnya.

Sunway Medical Center telah berhasil meraih penghargaan dua kali dalam anugerah rumah sakit internasional dengan kualitas terbaik serta sebagai pusat orthopedi terbaik di Asia Pasifik.

Rumah Sakit ini menyediakan 200 tenaga dokter dengan masing-masing spesialisi.

"Untuk orthopedi sendiri kami punya 20 dokter spesialis dan mereka juga punya spesialisasi masing-masing seperti khusus tulang belakang , lutut dan lainnya," kata Sity.

Baca: 15 Aktivitas Liburan yang Biasa Dilakukan Orang Sukses

Khusus penderita Kanker rumah sakit ini menggunakan peralatan tercanggih seperti pasien bisa menggunakan Gamma Knife Icon untu kanker otak, Da Vinci untuk kanker prostat, IORT untuk kanker payudara serta Brachytheraphy untuk kanker serviks. Bahkan, dirumah sakit ini bisa meminimalisir cost yang harus dikeluarkan penderita kemoterapi.

"Biasanya kemoterapi harus dilakukan 25 kali maka di sini (Sunway Medical Centre) hanya perlu 5 kali saja dengan alat modern yang kami punya. Bisa lebih mengirit pengeluaranlah," papar wanita asal Malaysia tersebut.

Sunway juga menawarkan harga menarik untuk proses bayi tabung (pembuahan In-Vitco) dan paket penggantian lutut total. Harga pembuahan in-Vitro ditawarkan mulai dari Rp 64.350 ribu atau 19.500 RM serta 45. 000 RM untuk paket penggantian lutut total.

Baca: Dr Aswandi Jalin Tali Kasih Bersama Guru

Bandar Sunway, Selangor Malaysia sendiri berbentuk kota kecil yang didalamnya terdapat Rumah Sakit, Mall, Sekolah (Monash dan International School Sunway), International Sunway Hotel dan Taman Bermain anak-anak.

Kantor perwakilan Sunway Medical Centre di Pontianak sendiri bisa ditemui di Berjaya Tour and Travel Jalan Perdana Kompleks Perdana Square Blok J7 Pontianak.

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help