TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Rekor! Sutarmidji Mampu Bisa Singgahi 5 Kabupaten Sekaligus untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Perjalanan kampanye Sutarmidji selama lima hari dengan menyinggahi lima kabupaten sekaligus merupakan sebuah rekor

Rekor! Sutarmidji Mampu Bisa Singgahi 5 Kabupaten Sekaligus untuk Serap Aspirasi Masyarakat
TRIBUNFILE/ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Safari kampanye Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji ke beberapa daerah di Kalbar dimulai tanggal 11 April 2018 yang dimulai dari Sanggau dan akan berakhir di Sambas, 15 April 2018 berjalan lancar.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, walau beberapa daerah hanya disinggahi namun Sutarmidji sudah berhasil mengunjungi lima kabupaten sekaligus diantaranya Sanggau, Sekadau, Landak, Bengkayang dan Sambas.

Tentu, perjalanan kampanye Sutarmidji selama lima hari dengan menyinggahi lima kabupaten sekaligus merupakan sebuah rekor bagi seorang Calon Gubernur Kalbar dalam berkampanye.

Baca: Mendekati Pilkada 2018, Polsek Menyuke Gencar Sosialisasi ke Warga

Ketahanan fisik Sutarmidji juga tidak diragukan lagi walau dirinya hanya tidur tiga jam dalam sehari selama kampanye, namun masih terlihat fit. Hal ini diakui Sutarmidji saat dikonfirmasi di Sambas, Sabtu (14/4/18).

"Selama berkampanye saya hanya tidur tiga jam," tuturnya.

Diakui Sutarmidji selama melakukan kampanye dialogis, dirinya mendapatkan masukan dan keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan.

"Terutama jalan, saya melihat langsung masih rusak dan tidak layak jalan. Bahkan sampai ada yang harus mikul kendaraanya sendiri karena sulit dilalui," jelasnya.

Safari kampanye yang dilalui dan yang akan dilalukannya di sisa bulan ini, Sutarmidji melakukannya dengan tetap menjaga kesehatan dan semangat.

"Semangat kami adalah menang," lanjut Sutarmidji.

Ditanya tips tetap fit dan bugar selama kampanye, Sutarmidji mengungkapkan dirinya hanya minum kopi. "Minum kopi saja," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help