Masyarakat Melawi Ini Yakin Kalbar Akan Semakin Maju Jika Dipimpin Midji-Norsan

Midji-Norsan mengonsepnya sebagai program untuk membangun Kalbar nantinya jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Masyarakat Melawi Ini Yakin Kalbar Akan Semakin Maju Jika Dipimpin Midji-Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 Sutarmidji dan Ria Norsan menyampaikan pidato politik dalam acara Deklarasi Rakyat Midji Norsan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Gedung PCC, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (8/1/2018) pagi. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Terus berjalan dan menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa dalam program-program pembangunan.

Midji-Norsan mengonsepnya sebagai program untuk membangun Kalbar nantinya jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Pasangan nomor urut tiga ini juga menyerap aspirasi warga Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawai, Selasa (13/3/2018) lalu.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga ini melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat setempat.

Baca: Warga Sambut Baik Lomba Mancing Mania

Kegiatan dilangsungkan di rumah seorang warga, Oktavianus.

Ia merasa bangga bisa memberikan fasilitas lokasi titik kumpul warga setempat untuk bertemu Sutarmidji dan Ria Norsan.

Selain itu, Oktavianus merasa bangga bisa bertemu langsung dengan Sutarmidji-Ria Norsan karena sebelumnya tidak pernah bertemu langsung.

Diakuinya, silaturahim malam tersebut merupakan anugerah bagi dirinya dan juga masyarakat Kecamatan Belimbing.

"Kami di sini butuh figur pemimpin yang sudah terbukti, saya yakin dan percaya jika Kalbar dipimpin Midji-Norsan maka akan maju dan sejahtera," ungkapnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help