Bupati Hildi Hamid Dukung Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Para guru juga ulama harus dapat memberikan pemahaman kepada anak didik juga umat akan pentingnya empat pilar kebangsaan,

Bupati Hildi Hamid Dukung Sosialisasi Empat Pilar MPR RI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Ketua DPD yang juga Wakil Ketua MPR RI, DR H Oesman Sapta Odang saat berbincang dengan satudiantara siswa SMA N1 Sukadana 

Laporan Wartawan Tribun Potianak, Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA - Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dilaksanakan di aula Pendopo Bupati Kayong Utara pada Rabu (14/3) disambut baik oleh Kepala Daerah Kayong Utara Hildi Hamid.

Menurut H Hildi, tenaga pendidik dan para ulama memiliki peran penting dalam menjaga keutuhan bangsa. Karena itu, jika para guru dan juga ulama yang jadi panutan umat dapat meresapi empat pilar kebangsaan, maka keutuhan NKRI akan selalu kokoh dan tidak dapat tergoyahkan.

(Baca: Penasehat Hukum Hamka Siregar Sampaikan Duplik, Ini Isinya  )

"Para guru juga ulama harus dapat memberikan pemahaman kepada anak didik juga umat akan pentingnya empat pilar kebangsaan," harap Hildi Hamid yang juga Ketua PWNU Kalbar.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini dihadiri langsung Ketua DPD yang juga Wakil Ketua MPR RI, DR H Oesman Sapta Odang. Hadir pula selaku nara sumber anggota MPR RI, Dr Delis Julkarson Hehi, MARS dan Gede Pasek Suardika.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved