Tahun Politik! Kompas Gramedia Komit Jaga Netralitas

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Santika Pontianak itu, dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia.

Tahun Politik! Kompas Gramedia Komit Jaga Netralitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/BELLA
General Manager Communication Management Kompas Gramedia, Saiful Bahri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam acara corporate roadshow 2018, General Manager Communication Management Kompas Gramedia, Saiful Bahri mengingatkan bahwa di tahun politik ini Kompas Gramedia harus lebih berhati-hati dan bersikap netral.

"Satu diantara sub tema yang akan disampaikan hari ini adalah mengenai protect aware brand, bagaimana KG mengingatkan kepada seluruh unit bahwa tahun ini adalah tahun politik, jangan sampai ikut bakal calon, partai atau kontestan, kita harus netral, jangan sampai kita ikut permainan di tahun politik," imbaunya.

Baca: Kompas Gramedia Usung Tema Transforming With Integrity di Corporate Roadshow 2018

Dalam acara tahunan itu, Saiful menyampaikan kepada seluruh unit Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia agar, jangan sampai memanfaatkan situasi dan mengambil keuntungan melainkan memberi support.

"Seperti yang selama ini sudah dilakukan oleh Kompas, menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Santika Pontianak itu, dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia yang terdiri media cetak Tribun Pontianak, Hotel Santika, Toko Buku Gramedia, Kompas TV dan Radio Sonora.

Penulis: Bella
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved