Sering Dikunjungi Presiden Jokowi, Saiful: Pontianak Punya Hal-hal Menarik yang Harus Digali

Pontianak berkembang cukup baik, aman, beragam, gak jauh dari bandara, Jokowi aja sering kesini, tandanya ada yang menarik

Sering Dikunjungi Presiden Jokowi, Saiful: Pontianak Punya Hal-hal Menarik yang Harus Digali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / BELLA
General Manager Communication Management Kompas Gramedia, Saiful Bahri saat menyampaikan materi dalam acara acara corporate roadshow 2018 yang diadakan oleh Kompas Gramedia (KG) di Hotel Santika Pontianak, Selasa (13/3). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seringnya Presiden Jokowi ke Pontianak tentu menandakan ada hal-hal menarik dan potensi yang perlu digali di Pontianak.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Communication Management Kompas Gramedia, Saiful Bahri kepada Tribun saat hadir sebagai pemateri dalam acara corporate roadshow 2018 yang diadakan oleh Kompas Gramedia (KG) di Hotel Santika Pontianak, Selasa (13/3).

"Pontianak berkembang cukup baik, aman, beragam, gak jauh dari bandara, Jokowi aja sering kesini, tandanya ada yang menarik, " kata Saiful.

(Baca: Ngeri! Detik-detik Penjaga Kebun Binatang Diterkam Harimau Hingga Tewas )

Hal itu, menurut Saiful bisa menjadi bekal bagi seluruh unit yang tergabung dalam Group Kompas Gramedia di Pontianak untuk melakukan trasformasi.

"Contohnya di daerah lain, seperti di Surabaya, Hotel Santika Surabaya menyediakan ragam kebutuhan sesuai selera para millenial, misalnya Instagrammable, " katanya.

(Baca: Terkait Jalan Rusak di Belitang, Ini Tanggapan Wabup Aloysius )

Saiful juga mencontohkan mengenai toko buku Gramedia di Jakarta yang tidak lagi sekedar toko buku, melainkan Toko Gramedia, dengan ragam yang lebih komplit sesuai kebutuhan konsumen.

Sesuai tema yang diangkat yaitu Transforming With Integrity, Saiful berharap agar di Pontianak juga setiap unit mampu melakukan trasformasi sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh daerah, namun juga tidak lupa untuk tetap menjaga integrasi sebagai kepercayaan dan kebanggaan.

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help