Imlek

Safari Imlek Di Singkawang, Karolin Berikan Suprise Pada Pria Ini

Ada saja cara dr. Karolin Margret Natasa, Calon Gubernur termuda dalam Pilkada serentak 2018 ini memberikan surprise kepada stafnya.

Safari Imlek Di Singkawang, Karolin Berikan Suprise Pada Pria Ini
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa saat memberikan surprise kepada stafnya, Dendy (27) yang sedang merayakan Imlek. Suprise tersebut berupa kehadiran Karolin yang secara mendadak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ada saja cara dr. Karolin Margret Natasa, Calon Gubernur termuda dalam Pilkada serentak 2018 ini memberikan surprise kepada stafnya.

Berdasarkan rilis yang dikirimkan, Calon Gubernur Kalbar yang memperoleh nomor urut 2 itu meminta untuk diantarkan menuju rumah Dendy (27), supirnya yang sedang cuti merayakan imlek.

Baca: Kapolda: Tangkap Pembakar Lahan

"Saya tadi kaget ketika ditelpon, Ibu mau mampir kerumah," tutur Dendy usai menerima kunjungan Karolin dirumahnya, Sabtu (17/02/2018).

Diakui Dendy, dirinya telah mengetahui bahwa Karolin akan datang berkunjung ke Kota Singkawang guna menghadiri Open House yang diselenggarakan di kediaman Walikota Singkawang.

Akan tetapi dirinya tidak tahu menahu ikhwal kedatangan Putri sulung Gubernur Kalbar yang telah menjabat selama 2 periode ke kediamannya di Jalan Satria, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah.

Jalan komplek yang pada awalnya sepi tiba-tiba menjadi ramai dipenuhi warga sekitar yang ingin melihat secara langsung Calon Gubernur Wanita pertama di Kalimantan itu.

Seperti biasa banyak warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengan Ibu dua anak ini.

Kejutan kembali diberikan oleh Karolin kepada Dendy dan keluarga dengan mendatangkan Rombongan Barongsai dari Selakau.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help