TribunPontianak/

Pilkada Serentak

KPU Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilgub Kalbar Tahun 2018

Seperti diketahui, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang

KPU Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilgub Kalbar Tahun 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINO
Suasana rapat koordinasi penyelenggaraan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018 di Kantor KPU Provinsi Kalbar, Jalan Subarkah Nomor 1, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar gelar rapat koordinasi penyelenggaraan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018 di Kantor KPU Provinsi Kalbar, Jalan Subarkah Nomor 1 (eks Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar), Selasa (14/11/2017). 

Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua KPU Kalbar Umy Rifdyawati didampingi Komisioner dan Sekretariat KPU Kalbar. 

(Baca: Lihat Nih yang Dilakukan Gabriel Jesus, Bikin Mega Bintang PSG Malu! )

Rapat dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalbar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, akademisi, mahasiswa, awak media dan unsur lain di wilayah Provinsi Kalbar.

Ketua KPU Kalbar Umy Rifdyawati menegaskan rapat koordinasi ini penting sebagai upaya agar semua stakeholder atau pemangku kepentingan memahami program dan jadwal penyelenggaraan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018. 

"Ini sangat penting sebagai langkah koordinasi agar tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 berjalan dengan baik dan sukses," ucapnya.  

Seperti diketahui, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Selain pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, empat kabupaten akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diantaranya Mempawah, Kayong Utara, Sanggau dan Kubu Raya. 

Pemilihan Walikota dan Walikota juga akan digelar di Kota Pontianak.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help