TribunPontianak/

Tak Tarik Biaya Tambahan. Ini Keuntungan Buat Gorden Model Custom di Toko Gorden Rezeki

Kalau untuk harga bahannya berkisar antara Rp 50 ribuan sampai Rp 150 ribuan per meternya.

Tak Tarik Biaya Tambahan. Ini Keuntungan Buat Gorden Model Custom di Toko Gorden Rezeki
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner toko Gorden Rezeki, Masduqie Fadly, tunjukkan satu dari bahan gorden yang sedang dikerjakan, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Toko Gorden Rezeki punya layanan menarik bagi konsumennya. Toko gorden di Jalan Panglima Aim nomor 46 Pontianak ini, berikan kebebasan konsumen untuk memilih model gorden yang diinginkan.

Bahkan, termasuk model-model customized di luar dari katalog model yang telah disediakan. "Konsumen bisa membawa model sendiri, nanti kami kerjakan sesuai model yang diinginkan itu," ujar owner toko Gorden Rezeki, Masduqie Fadly (47), Jumat (10/11/2017).

Dengan demikian, berikan peluang konsumen untuk memesan secara custom gorden yang diinginkan. Bahkan jika konsumen hendak mendesain sendiri gordennya.

Menariknya, katanya, pesanan costum ini tak dikenakan biaya tambahan sama sekali. Dengan kata lain, biaya pembuatan gorden tetap dikenakan harga normal.

B(aca: Demi Nama Baik Perguruan Tinggi, Direktur CBA: Hamka Harus Mundur dari Rektor IAIN )

"Kalau untuk harga bahannya berkisar antara Rp 50 ribuan sampai Rp 150 ribuan per meternya. Kalau untuk gorden jadi satu set siap pasangnya, per meternya antara Rp 500 ribuan sampai Rp 1 jutaan," lanjutnya.

Pengerjaannya juga terbilang cepat. Per meter persegi, katanya, pembuatan gorden biasanya membutuhkan waktu maksimal 1 jam -an saja.

Sehingga konsumen pun dipastikannya tak perlu menunggu lama. Semakin lengkap sebab harga yang harus dibayar tetap sesuai standar harga normal tanpa tambahan biaya custom model.

(Baca: Tetes Air Mata Iringi Keluarnya Telur Penyu di Paloh )

"Yang dihitung tetap jumlah bahan yang digunakan. Jadi konsumen tidak perlu keluar biaya tambahan lagi untuk model gorden sesuai keinginannya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help