TribunPontianak/
Home »

Sport

Gratis! Ombudsman Buka Pendaftaran Jalan Sehat

Kormas Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Budi Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan jelang pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka

Gratis! Ombudsman Buka Pendaftaran Jalan Sehat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi dan jajaran foto bersama tim promosi Tribun Pontianak belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kormas Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Budi Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan jelang pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan hari ulang tahun Ombudsman RI Perwakilan Kalbar pada 29 Oktober mendatang.

Ia mengatakan hasil rapat bersama tim EO Tribun Pontianak bahwa untuk pendaftaran senam sehat dan jalan sehat dimulai pada Kamis (12/10/2017).

(Baca: Gunakan Converse Sejak SMA, Rianto Terpukau Koleksi One Star 2017 )

Pendaftaran dapat dilakukan di kantor Ombudsman Jl Surya Kelurahan Akcaya Pontianak Selatan dan Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, nomor 24 A Kubu Raya.

"Pendaftaran dimulai pukul 08.00- 16.00 WIB. Pendaftaran tanpa dipungut biaya, hanya calon peserta membawa KTP," ujarnya kepada Tribun, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Anggota Polsek Kawal Mobil Jenazah )

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar agar siswa SMA dan SMK sederajat terlibat dan ikut serta dalam acara ini.

Pada pelaksanaan jalan sehat nanti peserta akan melintasi rute dari lintasan depan Kantor KONI Kalbar, menuju area car friday, Jl Sutoyo, Jl Purnama dan MT Haryono finish kembali didepan kantor KONI Kalbar.

"Peserta nanti singgah di kantor Ombudsman check point. Nanti kita juga adakan lomba foto selfie," ujarnya.

(Baca: 10 Persen Penderita Gangguan Mata Anak Usia Sekolah )

Dalam kegiatan ini panitia juga mempersiapkan aneka doorprize menarik, mulai dari kulkas, kompor gas, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Ia menambahkan seperti yang disampaikan kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, bahwa tujuan dari kegiatan ini dalam rangka mendekatkan Ombudsman perwakilan RI Kalbar, dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menbantu pengawasan pelayanan publik yang juga menjadi tugas Ombudsman.

(Baca: Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu Sambangi Kantor Desa Landau Bara )

"Kita juga nanti menyediakan gerai pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik," ungkapnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help