TribunPontianak/

Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu Sambangi Kantor Desa Landau Bara

Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu, Aipda Judiman Nainggolan yang baru beberapa waktu menjabat dan selaku warga baru

Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu Sambangi Kantor Desa Landau Bara
IST
Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu, Aipda Judiman Nainggolan menyambangi kantor Desa Landau Bara, Kamis (12/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu, Aipda Judiman Nainggolan yang baru beberapa waktu menjabat dan selaku warga baru di Kecamatan Kayan Hulu menyambangi kantor Desa Landau Bara, Kamis (12/10/2017) siang.

Selain memperkenalkan diri karena baru bertugas, ia juga meyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sebagai upaya menumbuhkan kepekaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas yang ada di sekelilingnya.

"Kunjungan ini juga sebagai wujud solidaritas antara Polsek Kayan Hulu dengan Pemerintah Desa Landau Bara. Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat menggali informasi serta dapat mengetahui harapan masyarakat tentang kamtibmas," katanya.

(Baca: Begini Kreativitas Guru di Lomba Gerak dan Lagu )

Sementara itu, Kepala Desa Landau Bara Sukirman Bayu sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas Kayan Hulu Aipda Judiman Nainggolan.

"Kami berharap kegiatan sambang maupun patroli rutin agar selalu tetap dilaksanakan sehingga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif di desa landau bara tetap terjaga sehingga masyarakat merasa aman dan tenang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help