TribunPontianak/

Setelan Couple Unik dan Spesial di X8 Ayani Megamal Pontianak

Baju couple keluaran X8 ini, memang khusus disediakan untuk konsumen yang menyukai publisitas soal hubungan dengan orang terdekatnya.

Setelan Couple Unik dan Spesial di X8 Ayani Megamal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Koleksi terbaru (new arrival) baju couple keluaran X8, terpajang rapi di sudut showroom X8 Ayani Megamal Pontianak, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesan kompak dan serasi akan terpancar saat sepasang kekasih berpenampilan dengan pakaian couple. X8 Ayani Megamal Pontianak, lantas hadirkan berbagai koleksi unik pakaian seri couple ini.

"Baju couple memang jadi jenis koleksi yang selalu ada di X8," ujar Vice Supervisor X8 Store Ayani, Reni Astuti (21), Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, baju couple keluaran X8 ini, memang khusus disediakan untuk konsumen yang menyukai publisitas soal hubungan dengan orang terdekatnya. Seperti pacar, bahkan juga pasangan suami istri dan anak-anaknya.

"Keunikan yang ada pada baju couple X8, kami tidak hanya sediakan model untuk pasangan alias dua helai baju saja. Tapi juga ada koleksi yang bisa untuk family, suami istri ditambah koleksi untuk anak-anaknya," lanjutnya.

(Baca: Harga Terjangkau, Ini Keunikan Koleksi Pakaian Couple di X8 Ayani Megamal  )

Untuk anak-anak sendiri, pakaian yang tersedia sampai 8 ukuran. Mulai dari ukuran 4xp, 2, 4, 6, 8, 10, 12, 14.

"Jadi kalaupun anaknya lebih dari dua, tetap masih bisa. Sebab pilihan ukurannya kami sediakan sampai 8 ukuran untuk satu artikelnya," imbuhnya.

Dengan pakaian couple ini, seluruh anggota keluarga inti bisa berpenampilan dengan gaya baju yang sama. Sehingga terlihat kompak.

Menariknya, katanya, koleksi couple di tenant yang ada di lantai satu Ayani Megamal Pontianak ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Untuk satu pasangan, alias dua helai baju, harganya ditawarkan sekitar Rp 389 ribuan.

Sedangkan untuk set satu keluarga, dengan jumlah baju empat helai alias dua helai untuk suami istri dan dua helai untuk anak-anak, dibanderol di kisaran Rp 769 ribuan. "Jadi kalau dihitung per helai, harganya cuma Rp 179 ribuan sampai Rp 219 ribuan saja per helainya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help