TribunPontianak/

Harga Terjangkau, Ini Keunikan Koleksi Pakaian Couple di X8 Ayani Megamal 

Gunakan katun combad berkualias, sehingga mampu berikan nuansa dingin kala dikenakan

Harga Terjangkau, Ini Keunikan Koleksi Pakaian Couple di X8 Ayani Megamal 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Koleksi terbaru (new arrival) baju couple keluaran X8, terpajang rapi di sudut showroom X8 Ayani Megamal Pontianak, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pakaian couple, satu di antara koleksi menarik yang bisa didapatkan konsumen saat berkunjung ke X8 Ayani Megamal Pontianak.

Konsumen baik pribadi maupun berpasangan yang hendak membeli pakaian couple di X8, ditawarkan dengan begitu banyak pilihan.

Satu di antaranya keunikan pada sisi pilahn motif. "Motifnya sangat banyak sekali. Font typho, nature, modern art, royal denim, dan lain sebagainya kami sediakan dalam tampilan variatif dan unik," ujar Supervisor X8 Store Ayani Megamal Pontianak, Mirna (27), Rabu (11/10/2017).

Dengan banyaknya variasi motif ini, konsumen disebutnya bisa tampil lebih gaya. Apalagi, katanya, setiap motif ditawarkan dalam jumlah yang terbatas, sehingga dipastikan konsumen penggunanya tak akan sama dengan setelan yang dikenakan orang lain.

(Baca: Polda Kalbar Sudah Menyiapkan Pasukan Jika Hal ini Terjadi Pada Pelaksanaan Pilkada )

Selain itu, konsumen katanya juga akan dimanjakan dengan bahan berkualitas yang digunakan pada koleksi ini. Gunakan katun combad berkualias, sehingga mampu berikan nuansa dingin kala dikenakan.

Soal model, X8 katanya sediakan baju couple ini dalam beberapa pilihan. Mulai dari kemeja, dan juga t-shirts.

(Baca: Sebarkan Isu SARA dan Memicu Konflik di Medsos, Ini Sanksi yang Akan Diterimanya )

"Kalau yang suka tampil dengan gaya yang lebih agak formal, bisa pilih kemeja. Kalau mau tampilan santai bisa pilih model t-shirts," lanjutnya.

Menariknya, baik t-shirt maupun kemeja, ditawarkan dengan harga yang tak jauh berbeda. Satu setelannya, kemeja lebih mahal sekitar Rp 100 ribuan saja per helainnya. 

"Kalau t-shirt untuk dua orang itu harganya sekitar Rp 398 ribuan saja. Kalau kemejanya sekitar Rp 600 ribuan saja untuk jumlah yang sama," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help