TribunPontianak/

Ini Penyebab Kematian Guru SMP Wajok Menurut Dokter

Istri korban menyatakan saat kejadian dirinya sedang berada di Jawa untuk mengurus operasi anak sulungnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Endah Widayati istri korban penculikan yang diduga kuat disertai dengan penganiayaan hingga korban koma dua pekan yang akhirnya meninggal dunia, pada Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sesaat menunggu selesai diautopsinya jenazah suaminya, dirinya sembari berbincang bersama rekan dan kerabatnya yang ikut menunggu di depan kamar mayat RS Dr Soedarso, Pontianak, pada Rabu siang.

Korban bernama Adrianus Amit diduga kuat meninggal dunia setelah koma sekitar dua pekan, usai diculik dari rumahnya dan dianiayan sekira 20 pria pada tanggal 1 September lalu.

Istri korban menyatakan saat kejadian dirinya sedang berada di Jawa untuk mengurus operasi anak sulungnya.

Sehingga saat kejadian yang ada di rumah hanya korban dan anak gadisnya yang berusia 16 tahun.

Endah kemudian berencana membawa jenazah suaminya tersebut untuk dimakamkan di Kota Salatiga, Jawa Tengah usai dilakukannya autopsi.

Sementara itu dr Monang Siahaan seusai autopsi menyatakan penyebab utama kematian diduga kuat pada bagian dalam organ otak, yang mana kecenderungannya lebih berhubungan ke benda tumpul di bagian rongga kepala.

Menurutnya luka-luka lain di sekujur tubuh hanya paling sebatas memar kecil, dan tidak berpengaruh terhadap faktor meninggalnya korban. Sehingga menurutnya lebih cenderung dan prioritas oleh pengaruh benda tumpul pada bagian kepala.

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help