TribunPontianak/

DPRD Sanggau Harap Disdukcapil Jemput Bola Rekam E-KTP

Sementara persoalan blangko E KTP, Ason berharap agar pemerintah pusat segera menyalurkan blangko, karena sudah puluhan ribu yang dicetak

DPRD Sanggau Harap Disdukcapil Jemput Bola Rekam E-KTP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Wakil Ketua DPRD Sanggau, Fransiskus Ason SP 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -  Wakil Ketua DPRD Sanggau, Fransiskus Ason mengatakan, mengingat masih banyak yang belum melakukan perekaman E KTP, diharapkan agar tetap melakukan jemput bola untuk melakukan perekaman, walaupun saat ini sudah dilakukan.

“Akan tetapi, apabila server di pusat mengalami gangguan, diharapkan agar segera untuk dilakukan perbaikan, mengingat masih banyak yang belum melakukan perekaman dan kendalanya gangguan server, ” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau itu menambahkan, dengan dilakukan jemput bola, dapat mempermudah masyarakat yang mengalami kesulitan untuk melakukan perekaman ke Kecamatan maupun ke Disdukcapil.

(Baca: Terkendala Server, 35.894 E-KTP Warga Sanggau Belum Dicetak )

Sementara persoalan blangko E KTP, Ason berharap agar pemerintah pusat segera menyalurkan blangko, karena sudah puluhan ribu yang dicetak dan stoknya pun saat ini sudah menipis.

“Kalau dilihat ketersediaanya yang sisa 300an, dibandingkan yang belum dicetak, sangat jauh perbandinganya. Harapan kita agar segera disalurkan blangko E KTP itu, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help