SMAN 4 Wujudkan Hutan Sekolah

Kegiatan pada Rabu (10/08/2011) ini merupakan kerjasama antara SMAN 4 Pontianak dan Sylva Indonesia PC Universitas Tanjungpura.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - SMAN 4 Pontianak meraih penghargaan tertinggi di bidang lingkungan untuk kategori sekolah peduli dan berbudaya lingkungan.

Untuk mewujudkan hutan sekolah, SMAN 4 Pontianak Menggandeng Sylva Indonesia PC Universitas Tanjungpura dengan melakukan penanaman bibit pohon diantaranya pohon Meranti (Shorea peltata),Manggis(Garcinia mangostana),Engkaras/Gaharu (Aquilaria malacensis) yang dicanangkan akan dijadikan hutan sekolah.

Kegiatan pada Rabu (10/08/2011) ini merupakan kerjasama antara SMAN 4 Pontianak dan Sylva Indonesia PC Universitas Tanjungpura.

“Kami senang dan bangga bekerjasama dengan sekolah yand terpilih sebagai sekolah Adiwiyata. Hutan sekolah juga merupakan salah satu program kami, Di SMAN 4 Pontianak ini Adalah yang ke empat dari sekolah yang kami targetkan pada tahun ini,” Kata Fitra Alhani divisi advokasi Sylva Indonesia PC Universitas Tanjungpura yang didampingi oleh rekan-rekannya, Galuh, Ahmad Muslim, Zunaedi Bari, Revaen, Satriyo, Stefanus, Emo dan Marcel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved