Sekretaris Daerah Sintang Minta ASN Kompak dan Tingkatkan Inovasi di 2023

Yosepha menyebut, pada tahun 2022 telah banyak prestasi yang ditorehkan. Mulai dari predikat WTP, juara satu Keterbukaan Informasi Publik dan akredita

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/PROKOPIM SINTANG
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, menyerahkan nasi tumpeng kepada Bupati Sintang, Jarot Winarno saat saat kegiatan ramah tamah dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 di Pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Selasa 24 Januari 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meminta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bagian hingga kepala bidang dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Sintang untuk dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Yosepha saat kegiatan ramah tamah dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 di Pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Selasa 24 Januari 2023.

“Jangan jalan di tempat. Perlu adanya kreativitas dan inovasi yang luar biasa bagi semua kepala OPD kabag, kabid,” jelas Yosepha.

Yosepha menyebut, pada tahun 2022 telah banyak prestasi yang ditorehkan. Mulai dari predikat WTP, juara satu Keterbukaan Informasi Publik dan akreditasi paripurna RSUD Ade M DJoen SIntang.

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini Ingatkan ASN Tak Berpolitik Praktis

“PDAM kita juga sangat bagus. Tinggal tambah sambungan lagi dan kualitas air minumnya selalu ditingkatkan,” katanya.

Sekda juga berpesan kepada para kepala OPD dan ASN agar tetap kompak. Sebab, dia mendengar ada ketidak-kompakan antar kabid, kabag dan stafnya di OPD.

“Saya harap untuk OPD dan ASN tetap kompak, baik di internal OPD, karena saya dengar informasi ada antar kabid, antar Kabag dengan stafnya saja tidak kompak, apalagi ke OPD lain. Bagaimana OPD mau meningkatkan kinerjanya di dalam sendiri tidak kompak. Ini mohon supaya kepala OPD, para kabid kekompakan terus dijaga untuk meningkatkan kinerja masing- masing,” pesan Yosepha.

Yosepha meminta seluruh ASN menyambut tahun 2023 penuh dengan optimis dan harapan. Kedepan juga perlu bagi ASN untuk meningkatkan wawasan kualitas sumber daya masing-masing.

“Para ASN di era saat ini jangan lupa untuk selalu meningkatkan wawasan dan sumber daya pribadi jadi perlu sekali meningkatkan kualitas diri agar dapat melayani masyarakat lebih cepat lebih baik sesuai tuntutan masa kini. Yang paling penting tentu kita harus menjaga toleransi,” kata Yosepha. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved