Paket Combo Sakti Telkomsel Bagi Pelanggan Kalimantan Dengan Kuota Lebih Besar

paket ini tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya karena setiap paket memiliki masa berlaku masing-masing.

Editor: Nina Soraya
Dok/Telkomsel
Paket Combo SAKTI merupakan paket promo yang ditawarkan kepada pelanggan kartu PraBayar sesuai kriteria yang sudah menjadi pelanggan aktif Telkomsel minimal 3 bulan. Pelanggan dapat menikmati layanan internet, telepon, dan sms dalam satu Paket Combo SAKTI dengan kuota lebih besar sesuai kebutuhan yang tersedia pada channel penjualan Telkomsel seperti UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, atau outlet (DigiPOS). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel menghadirkan Paket Combo Sakti bagi pelanggan kartu PraBayar sesuai kriteria. Pelanggan dapat menikmati layanan internet, telepon, dan sms dalam satu Paket Combo Sakti dengan kuota lebih besar sesuai kebutuhan.

Paket Combo Sakti yang tersedia pada channel penjualan Telkomsel seperti UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, atau outlet (DigiPOS).

Paket Combo Sakti menawarkan pelanggan kartu PraBayar sesuai kriteria dapat melakukan pembelian maksimal sebanyak 10 kali dalam sebulan dengan kuota dan harga yang sama.

Setiap pelanggan kemungkinan akan menerima penawaran yang berbeda-beda karena paket personalisasi yang ditawarkan adalah pelanggan yang sudah dipilih oleh Telkomsel berdasarkan masa berlangganan dan total pemakaian selama 3 bulan berturut-turut.

Jika pelanggan termasuk yang berhak mendapat paket ini dapat menemukannya pada menu awal UMB *363# maupun pada aplikasi MyTelkomsel.

Cara Nelpon Tanpa Pulsa Dibebankan ke Penerima Untuk Telkomsel hingga Indosat

General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Muharlis mengatakan sebagai digital lifestyle enabler yang terus meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel terus berupaya memberikan kenyamanan setiap kebutuhan pelanggan pelanggan dalam setiap aktivitasnya.

"Paket Combo Sakti dari Telkomsel ini hadir sehingga pelangan kartu PraBayar dapat memaksimalkan kuota lebih besar sesuai kebutuhan, paket ini tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya karena setiap paket memiliki masa berlaku masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut Muharlis menjelaskan, Paket Combo SAKTI terdiri dari kuota telepon dan sms ke sesama pelanggan Telkomsel.

Kemudian Kuota Utama yang akan menjadi prioritas konsumsi pertama bagi pelanggan untuk mengakses internet di semua jaringan 2G/3G/4G/5G.

Jika kuota utama telah habis digunakan pada aplikasi sesuai ketentuan (WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram,  Youtube, TikTok dan Zoom) maka selanjutnya Kuota Aplikasi akan otomatis digunakan.

Kuota Aplikasi dapat digunakan mengakses aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, dan TikTok untuk paket Combo SAKTI dibawah Rp 100.000.

Sedangkan untuk paket Combo Sakti  di atas Rp 100.000 kuota tersebut dapat digunakan untuk aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram,  Youtube, dan TikTok.

Telkomsel memberikan penawaran secara personal kepada masing-masing pelanggan sesuai profil dan kebutuhan pelanggan sehingga penawaran dapat berbeda di tiap pelanggan.

Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 11,6 Persen Selama Momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Profil pelanggan dapat berubah sesuai dengan penggunaan pelanggan yang diperbarui secara berkala, oleh sebab itu gunakan terus produk dan layanan Telkomsel untuk menemukan penawaran menarik lainnya.

Telkomsel juga akan selalu melakukan pembaruan penawaran paket pada waktu-waktu tertentu agar sesuai dengan profil pelanggan.

“Saat ini lebih dari 93 persen pelanggan Telkomsel di Kalimantan merupakan pelanggan digital dan broadband.

Didukung dengan sebaran jaringan broadband Telkomsel membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan menghadirkan layanan terbaik baik pelanggan.

Kami mengajak pelanggan di Kalimantan yang mendapatkan Paket Combo Sakti untuk dapat memaksimalkan dengan mengaktifkan paketnya sehingga pelanggan tetap bisa seru-seruan di mana pun berada”, tutup Muharlis. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved