Kunci Jawaban

Soal dan Jawaban Informatika Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka, Halaman 116 Latihan Bab 6 Analisis Data

Cek kunci jawaban Informatika Kelas 10 SMA halaman 116 Bab 6 Analisis Data latihan bagian a Cetak Data (print) dikutip dari buku kurikulum merdeka...

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ENRO
Soal dan Kunci Jawaban Informatika SMA - Soal dan Jawaban Informatika Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka, Halaman 116 Latihan Bab 6 Analisis Data. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Simak pembahasan soal dan kunci jawaban Kelas 10 SMA / MA / SMK pelajaran Informatika Bab 6 Analisis Data latihan bagian a Cetak Data (print) halaman 116 pada kurikulum merdeka belajar.

Diketahui ada 9 Bab pada buku pelajaran Informatika Kelas 10 SMA kurikulum merdeka diantaranya Bab 1 Informatika dan Kemampuan Umum, Bab 2 Berpikir Komputasional, Bab 3 Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bab 4 Sistem Komputer, Bab 5 Jaringan Komputer dan Internet.

Kemudian untuk semester 2 terdiri dari Bab 6 Analisis Data, Bab 7 Algoritma dan Pemrograman, Bab 8 Dampak Sosial Informatika, dan Bab 9 Praktika Lintas Bidang.

Soal dan kunci jawaban Informatika Kelas 10 SMA meliputi kegiatan siswa dan tugas individu dan dapat digunakan oleh siswa untuk panduan dan referensi belajar dirumah.

Cek kunci jawaban Informatika Kelas 10 SMA halaman 116 Bab 6 Analisis Data latihan bagian a Cetak Data (print) dikutip dari buku kurikulum merdeka serta beberapa sumber :

Soal dan Jawaban Sejarah Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka, Halaman 72 Kisah Inspiratif Tradisi Sasi

Halaman 116

Latihan 1

1. Gantilah data dalam print dengan print(“2 + 3”), kemudian jalankan (Run). Apa hasilnya?

2. Kemudian, ganti kembali data dalam print dengan print(2 + 3). Apa hasilnya?

3. Ganti kembali data dalam print dengan print(“2” + “3”). Apa hasilnya?

4. Apa makna dari penggunaan tanda petik tersebut?

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka, Halaman 106 - 107 Chapter 5 Graffiti

Kunci Jawaban

1. Print (“2+3”) -> Teks "2+3" karena dua ditambah tiga ditulis apa adanya sebagai sebuah teks dalam tanda petik (string). Tidak ada bilangan dan tidak ada operasi penjumlahan.

2. Print (2+3) -> Bilangan 5 karena dua dan tiga tanpa tanda petikditerjemahkan sebagai bilangan, begitu juga tanda plusnya. Maka, perintah ini mencetak hasil dari penjumlahan bilangan dua dengan bilangan tiga.

Halaman
12
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved