Polres Kayong Utara Rutin Laksanakan Binrohtal, Beri Siraman Rohani dan Moral kepada Personel

berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri khususnya personel Polres Kayong Utara

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Polres Kayong Utara Polda Kalbar secara rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Personelnya, Kamis 8 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Polres Kayong Utara Polda Kalbar secara rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Personelnya baik yang beragama Islam maupun Nasrani.

Seperti pada hari Kamis, 8 Desember 2022 setelah apel pagi dilaksanakan Binrohtal di Masjid Asmaul Husna Polres Kayong Utara yang diikuti oleh para Pejabat Utama, Perwira dan Anggota serta ASN yang beragama Islam, sedangkan untuk personel yang beragama Nasrani Binrohtal dilaksanakan di aula PPKO Polres Kayong Utara

Dalam kegiatan Binrohtal bagi personil yang beragama Islam yang dilaksanakan di Masjid Asmaul Husna Polres Kapuas Kayong Utara mendatangkan Ustaz

Kapolres Kayong Utara AKBP Areif Hidayat SH, S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Adi Nugroho SH. mengatakan bahwa Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polres Kayong Utara untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.

"Kegiatan semacam ini wajib diikuti oleh seluruh anggota, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa mengisi mentalitas agar kita semua yang hadir ini lebih mawas diri," kata Wakapolres.

Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan Personelnya, Polres Ketapang Gelar Binrohtal

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri khususnya personel Polres Kayong Utara dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” tutur Wakapolres

Selanjutnya kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Bintohtal) diisi oleh Ustaz Rusli, S. Pdi dengan isi tausiyahnya yang mengambil tema " Orang yang beriman selalu Mendapat Ujian dari Allah dan berbaik sangka kepada Allah"

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved