Pastikan Pembangunan RTLH di Toho Berjalan Sesuai Target, Danramil Terus Awasi Proses Pembangunan

Kapten Kiki menyebut, sesuai pesan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bahwa program Babinsa Masuk Dapur Warga ini sangatlah luar biasa.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Danramil Toho
Danramil Toho Kodim 1201/Mph, Kapten Czi Kiki Gunawan, saat melakukan monitoring pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kecamatan Toho, Jumat 9 Desember 2022. (Dok. Danramil Toho) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Untuk memastikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Koramil Toho, Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan bersama Perwira Staf Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Dwi Haryanto terus mengawasi anggota yang sedang mengerjakan rumah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapten Czi Kiki Gunawan mengatakan hal tersebut dilakukan setiap hari agar apa yang dikerjakan oleh anggota berjalan lancar dan sesuai ekspektasi.

"Selain untuk memastikan berjalan lancar dan sesuai target, hal ini juga untuk memberikan semangat moral secara langsung agar anggota tetap semangat,” ujar Kapten Kiki, Jumat 9 Desember 2022.

Kapten Kiki menyebut, sesuai pesan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bahwa program Babinsa Masuk Dapur Warga ini sangatlah luar biasa.

Jaga Stabilitas Bahan Pokok, Dewan Minta Pemkab Mempawah Rutin Sidak Pasar

Dengan segala macam keterbatasan Babinsa, program tersebut dapat dilaksanakan dan menyentuh langsung masyarakat.

"Sesuai apa yang disampaikan bapak KSAD, bahwa program Babinsa Masuk Dapur Warga bukanlah sebagai tugas pokok kita sebagai prajurit, tetapi TNI AD berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. TNI AD sudah biasa apapun yang dilakukan adalah untuk pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia, kepada rakyat kita," tutup Kapten Kiki menegaskan pesan KSAD. (*)

UMK Mempawah 2023, Kepala Dinas Perindagnaker Sebut Sama Dengan UMP Kalbar Rp 2.608.601,75

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved