Piala Dunia 2022

Inggris vs Prancis, Pemain Les Blues Ingatkan Squad The Three Lions Tidur Awal Untuk Hentikan Mbappe

Dalam pertandingan ini, pemain yang menjadi perhatian serius adalah dari timnas Prancis yakni Kylian Mbappe.

Tribunnews
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya dalam laga sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis melawan Denmark di Stadion 974, di Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. Kylian Mbappe masuk dalam jajaran top skor di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Laga terakhir pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar mempertemukan Inggris vs Prancis pada Minggu 11 Desember 2022 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, pemain yang menjadi perhatian serius adalah dari timnas Prancis yakni Kylian Mbappe.

Torehan lima golnya dan menjadi top skor sementara Piala Dunia 2022 Qatar menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan-lawannya.

Ketajamannya tidak diragukan lagi, dan sudah barang tentu ada ambisi pribadi untuk dapat menambah pundi-pundi golnya dalam setiap pertandingan.

Maka dari itu, bek timnas Perancis, Dayot Upamecano mengatakan kepada para pemain Inggris untuk tidur lebih awal agar memiliki peluang menghentikan penyerang Kylian Mbappe.

Federasi Sepak Bola Portugal Tegaskan Cristiano Ronaldo Tidak akan Tinggalkan Piala Dunia 2022 Qatar

Wajar apabila sang mega bintang Perancis tersebut dianggap sebagai ancaman terbesar bagi Inggris untuk melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Terkait hal ini, Upamecano menegaskan kepada para bek Inggris agar tidur nyenyak sebelum laga di Al-Khor tersebut berlangsung.

Hal ini untuk memastikan mereka berada dalam kondisi fit dan memiliki peluang terbaik untuk menahan Mbappe.

"Kylian adalah penyerang yang sama sekali berbeda dari orang lain. Dia merupakan pemain kelas dunia dan sulit untuk bertahan melawannya. Anda harus tidur lebih awal," ungkap Upamecano dilansir dari Mirror.

Sebaliknya, bek Bayern Muenchen tersebut mengungkapkan kapten timnas Perancis Hugo Lloris, bakal memberinya arahan dalam mengatasi kapten Inggris dan rekan setimnya di Tottenham, Harry Kane.

"Saya yakin kita akan membicarakannya. Mereka adalah rekan satu tim di Tottenham," katanya.

Babak 8 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Berikut Aturan Perpanjangan Waktu Hingga Adu Penalti

“Saya tahu Kane, khususnya cara dia bermain. Dia adalah penyerang yang datang untuk mencari bola dan bisa berlari sangat cepat. Jadi, kami harus memperhatikan itu dan selalu siap," ungkap Lloris menambahkan.

Sementara itu, bek kanan Inggris, Kyle Walker, besar kemungkinan akan mendapat tugas untuk menghentikan Mbappe.

Duel mereka dipandang sebagai salah satu pertarungan kunci yang akan berdampak besar pada hasil perempat final Piala Dunia tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved